Jessica Mila Akui Sempat Kaget Pertama Kenal Keluarga Yakup Hasibuan
Instagram/jscmila
Selebriti

Jessica Mila mengaku sudah diperkenalkan ke keluarga sang kekasih, Yakup Hasibuan. Jessica Mila pun mengaku sempat kaget saat bertemu keluarga sang kekasih.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti hati Jessica Mila. Bagaimana tidak, Jessica Mila akan membawa hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Yakup Hasibuan ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan. Jessica Mila dilamar pada 21 Agustus lalu.

Sebelum dilamar, Jessica Mila tentu sudah diajak ke keluarga besar Yakup. Diketahui, keluarga Yakup Hasibuan berasal dari suku Batak. Yakup adalah anak dari pengacara Otto Hasibuan.

Saat itu, Jessica Mila mengaku sempat kaget saat mengetahui begitu kentalnya adat Batak di keluarga Yakup Hasibuan. Hal ini disampaikan Jessica Mila saat berbincang-bincang dengan Melaney Ricardo.

"Awalnya kaget, so far so good," ungkap Jessica Mila dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, dikutip pada Kamis (8/9).

Meski begitu, Jessica Mila berusaha untuk menyesuaikan diri dengan budaya Batak. Menurut Jessica Mila, sangat menarik melihat adat Batak yang begitu kental di keluarga Yakup. Mengingat, latar belakang Jessica Mila berasal dari suku Jawa dan Manado.


"Menarik banget sih ternyata karena selama ini aku tumbuh di keluarga yang secara adat enggak terlalu kuat. Mama Manado, papa Jawa," kata Jessica Mila. "Sebenarnya Jawa lumayan kuat ya tapi ya dari kecil udah enggak tinggal di sana, papa orang Solo enggak tinggal di sana, tinggalnya di Jakarta."

"Keluarga papa kebanyakan dari luar kota ada di Semarang, ada di Solo. Jadi ya secara culture enggak terlalu kuat di aku, kan mama mix sama Belanda, jadi mix ya campur," sambung Jessica Mila. "Jadi pas ketemu sama keluarga Yakup yang secara adat masih sangat kuat. Oh wah luar biasa ya."

Jessica Mila mengaku senang bisa ada di tengah keluarga Yakup Hasibuan. Meski sebenarnya, Jessica Mila masih belum terbiasa dengan adat kental tersebut.

"It's good sih Indonesia kan kaya banget adatnya, kayak bahasa, lagunya, mempelajari adat batak menurutku tentu menarik banget. Banyak hal-hal positif yang bisa diambil. Ya mungkin beratnya di aku, aku enggak terbiasa aja tapi sebenarnya seru," pungkas Jessica Mila.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait