Alami Hal Tak Terduga Dalam Konser, 10 Pesona Wonho Dengan Tubuh Atletis
Twitter/official__wonho
Selebriti

Wonho tengah menggelar tur dunia pertamanya di Eropa yang bertajuk 'FACEDACE'. Meski berjalan lancar, sang solois sempat mengalami kejadian tak terduga saat manggung di London.

WowKeren - Wonho sukses menggelar tur solo pertamanya di Eropa yang bertajuk "FACEDACE". Konser dunia itu dimulai sejak akhir bulan Agustus lalu. Ia diketahui baru saja singgah di kota London, Inggris pada Minggu (4/9) yang merupakan pemerintahan terakhir dari rangkaian tur dunianya.

Wonho mengaku bahagia akrena bisa tampil dan melihat WENEE (nama penggemar Wonho) di luar Korea Selatan. Namun, ada satu insiden tak terduga yang dialami sang solois saat konser di London. Hal tersebut bermula ketika seorang penggemar melemparkan sesuatu ke atas panggung yang menarik perhatian Wonho.


Usut punya usut, penggemar itu melempar celana dalam dan membuat Wonho kaget sekaligus kebingungan. Aksi itu tentu menuai perdebatan di antara penggemar. Pasalnya, penonton konser band Rock dari negara Barat cenderung melemparkan pakaian dalam sebagai reaksi positif. Namun penggemar di lokasi konser menjelaskan jika aksi pelemparan pakaian dalam itu justru merusak suasana konser.

Terlepas dari itu, Wonho tetap diapresiasi karena tetap bertingkah profesional dalam konser solonya. Solois kelahiran tahun 23 ini memang selalu memikat hati publik dengan talenta dan attitude-nya. Sempat bikin heboh, yuk intip pesona Wonho dengan tubuh atletisnya.

(wk/raud)

1. Solois Multilingual


Solois Multilingual
Instagram/iwonhoyou

Pemilik nama asli Lee Ho Seok ini layak disebut sebagai solois multilingual. Pasalnya, Wonho cukup fasih berbahasa Inggris. Ia juga mampu memperkenalkan diri dalam bahasa lain, seperti Mandarin, Prancis, Thailand, dan Jerman. Wonho pun bisa menjawab semuanya dengan lancar meski hanya dengan singkat.

2. Tak Mengenal Diet


Tak Mengenal Diet
Twitter/official__wonho

Pelantun lagu "Losing You" itu tampaknya tak mengenal diet. Hal itu diketahui publik ketika Wonho mengaku bisa menghabiskan 5 bungkus ramyeon sekaligus. Ia juga menambahkan 6 sampai 7 telur dan terakhir ditambah dengan nasi. Meski begitu, Wonho masih memiliki tubuh yang atletis.

3. Cat Lovers


<i>Cat Lovers</i>
Instagram/dazedkorea

Wonho telah dikenal sebagai salah satu selebriti yang cat lovers. Ia diketahui memiliki dua ekor kucing yang bernama Bom serta Yeoreum. Kedua kucing Wonho itu beberapa kali diabadikan di sosmed sang artis.

4. Rela Berkorban


Rela Berkorban
Instagram/iwonhoyou

Nama Wonho awalnya dikenal sebagai member MONSTA X. Namun, ia memutuskan hengkang dari grup karena skandal narkoba. Meski ia terbukti tak bersalah, Wonho tetap mengobarkan kariernya sebagai idol K-Pop. Ia memilih keputusan itu lantaran tak ingin menodai nama baik grup yang membesarkan namanya.

5. Artis Berprestasi


Artis Berprestasi
Instagram/iwonhoyou

Wonho telah berkarier sebagai solois selama 2 tahun lamanya. Tak mengherankan jika ia telah mengukir prestasi gemilang di dunia K-Pop. Penyanyi "Open Mind" itu berhasil membawa pulang piala Musisi Terbaik di Asia Artist Awards 2021. Wonho juga sempat meraih penghargaan Artist Award – Male Solo (Top 3) dari Hanteo Music Awards 2021.

6. Visual Bikin Speechless


Visual Bikin <i>Speechless</i>
Instagram/iwonhoyou

Salah satu daya pikat Wonho adalah visualnya yang bikin speechless. Hal itu terbukti lantaran Wonho merupakan mantan Ulzzang (istilah Korea untuk sosok bervisual menawan} dengan nama panggung Shin Ho Seok. Ia bahkan muncul di “Ulzzang Shidae Season 3” pada tahun 2010 lalu.

7. Jago Bikin Lagu


Jago Bikin Lagu
Instagram/iwonhoyou

Selebriti berusia 29 tahun ini juga dikenal jago bikin lagu. Wonho disebut aktif berkontribusi dalam menulis lirik lagu sejak ia masih di MONSTA X. Kini, Wonho semakin antusias dalam menjadi komposer lagu-lagu solo karena turut ikut membuat musik dan arrangement lagu.

8. Lebarkan Sayap Ke Musikal


Lebarkan Sayap Ke Musikal
Instagram/iwonhoyou

Jago menyanyi, menari, dan mengendalikan ekspresi membuat Wonho berani melebarkan sayap ke panggung musikal. Ia memulai debut musikalnya dengan memerankan tokoh Theo di teater "Equal" pada tahun 2022 ini.

9. Fashion On Point


<i>Fashion On Point</i>
Twitter/official__wonho

Artis berzodiak Pisces tersebut memiliki gaya busana yang on point. Wonho sendiri sempat menghebohkan publik karena mengenakan celana renang sebagai fashion airport. Bahkan baru-baru ini, Wonho menjadi topik hangat karena memakai celana unik dengan lubang besar di bagian samping yang memperlihatkan otot kakinya saat konser.

10. Public Speaking Bikin Kagum


<i>Public Speaking</i> Bikin Kagum
Instagram/iwonhoyou

Solois tampan ini juga dikaruniai dengan kemampuan public speaking yang mengagumkan. Pasalnya, Wonho didapuk menjadi MC spesial di program "Idol Challenge: Another Class" musim kedua. Ia juga sempat menjabat sebagai DJ radio di "On Air Spin-off" pada tahun 2021 lalu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru