Outfit Wonho Eks MONSTA X di Konser Picu Reaksi Pro-Kontra, Kelewat Nyeleneh?
Instagram/iwonhoyou
Selebriti

Wonho eks MONSTA X menarik perhatian karena outfit yang dikenakan selama konser baru-baru ini. Eksperimentalis, model-model pakaian yang ia kenakan ternyata memicu perdebatan.

WowKeren - Wonho mantan member MONSTA X memang dikenal dengan kegemarannya tampil seksi di depan penggemar. Namun penampilan idol kelahiran 1993 tersebut dalam konser baru-baru ini menarik reaksi beragam. Benarkah outfitnya kelewat nyeleneh?

Pada 6 September, muncul bahasan di forum mengenai eksperimen outfit Wonho. Mengunggah foto-foto Wonho di konsernya, postingan tersebut diberi judul, "Outfit konser Wonho yang mungkin disukai atau dibenci orang."

OP menunjukkan model pakaian yang dikenakan Wonho amatlah beragam. Mulai dari foto Wonho memakai celana training dengan belahan besar yang memperlihatkan sebagian besar lutut dan otot pahanya. Ada pula foto Wonho mengenakan jeans yang bolong di bagian panggul belakang.

Dalam foto lain, Wonho tampak bertelanjang dada sambil memegang botol dengan model celana unik. Bawahannya punya lubang besar di pinggang yang memperlihatkan banyak kulit.

Outfit Wonho Eks MONSTA X di Konser Picu Reaksi Pro-Kontra, Kelewat Nyeleneh?

Source: AllKpop


Menjadi pro kontra, sebagian netizen Korea dibuat gagal paham dengan outfit Wonho. Bukan hanya dari segi estetika, sebagian dari mereka menyoroti kenyamanan pelantun "Eye On You" saat menari dengan celana model demikian.

"Aku yakin ada orang di luar sana yang suka outfit ini. Tapi bukan aku," kata salah satu netizen. "Ini benar-benar kelihatan sangat aneh. Tapi jika dia suka, maka dia harus memakai apapun yang dia mau," sahut netizen lain. "Pertama, itu bukan gayaku. Kupikir dia akan merasa tidak nyaman menari dengan bawahan seperti itu," imbuh yang lain.

Di sisi lain perdebatan, ada yang menganggap pakaian Wonho baik-baik saja. Mereka berganggapan bahwa outfitnya tidak jauh berbeda dengan apa yang dikenakan para idol perempuan.

"Tidak apa-apa karena fans mungkin membeli tiket dan datang untuk melihatnya. Fans akan menyukainya!" komentar seorang netizen. "Aku tidak terlalu memikirkannya," sambung netizen yang lain.

"Idol cewek juga pakai baju terbuka, jadi kupikir ini hanya salah satu outfit terbuka yang juga dikenakan idol cowok. Berhenti terlalu peduli dengan apa yang dikenakan?" ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait