Wonho Eks Monsta X Dilempar Celana Dalam Saat Konser
Instagram/ iwonhoyou
Selebriti

Wonho eks Monsta X sempat mengalami kejadian tak terduga dalam tur konsernya. Wonho mendapat lemparan celana dalam dari penonton saat berada di atas panggung yang sukses membuat fans ikut terganggu.

WowKeren - Wonho eks Monsta X kini fokus dengan karier solonya setelah keluar dari grup. Terakhir, Wonho diketahui baru saja menyelesaikan Facade Tour-nya di bagian Eropa. Meski dipenuhi kemeriahan dan kegembiraan para fans, sejumlah insiden rupanya juga mewarnai tour tersebut.

Meski dda beberapa kecelakaan termasuk penggemar yang pingsan selama konser, tur tetap berjalan lancar, dengan Wonho dapat tampil dan melihat penggemar di luar Korea untuk pertama kalinya setelah bertahun-tahun. Namun, ada satu insiden yang membuat WENEE (fans Wonho) angkat bicara untuk membela Wsang idola.

Selama pertunjukan terakhir di London, seorang penggemar melemparkan sesuatu ke atas panggung yang menarik perhatian Wonho. Penggemar memang bisa melemparkan tanda atau hadiah mereka di atas panggung dan artis akan mengambilnya.


Namun beda cerita dengan yang dialami Wonho kali ini. Saat mengambil barang tersebut, yang ternyata adalah celana dalam. Wonho tampak kaget lalu dengan cepat menjatuhkan mereka dan mundur, sementara para penarinya juga melihat dengan bingung. Wonho tampaknya lengah dan sedikit bingung tetapi mempertahankan profesionalitasnya dan terus berbicara.

Dalam budaya konser Barat, lebih khusus dengan band Rock, penggemar terkadang melemparkan bra dan pakaian dalam mereka ke atas panggung dan sang artis akan memiliki reaksi positif karena perbedaan lingkungan.

Namun hal itu tentu sangat berbeda dengan budaya di Korea. Wonho tidak pernah memberikan indikasi bahwa dia akan menikmati hal ini terjadi di acaranya. Bahkan, ketika celana dalam itu dilempar, Wonho sedang memberikan penjelasan tentang lagu yang baru saja dia bawakan dan wajahnya terlihat tidak nyaman.

Banyak penggemar yang menghadiri acara tersebut bahkan mengatakan bahwa peristiwa itu mengubah suasana di dalam ruangan. Sebagian besar fans melihat tindakan tersebut merupakan tanda tidak hormat terhadap Wonho sebagai seorang seniman. Mereka mengatakan bahwa siapa pun yang mengenal Wonho akan tahu bahwa dia tidak akan bereaksi secara positif atas tindakan tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru