Arya Saloka Ikut Cari Lokasi 'Aldebaran' Ditemukan: Terimakasih TNI AL Dukung Syuting 'Ikatan Cinta'
Instagram/arya.saloka
TV

Seperti yang diketahui, Arya Saloka yang memerankan Aldebaran telah kembali ke 'Ikatan Cinta'. Dalam kisahnya, Aldebaran ditemukan selamat dari kecelakaan pesawat yang ditumpanginya.

WowKeren - Arya Saloka yang memerankan karakter Aldebaran di sinetron RCTI "Ikatan Cinta" saat ini telah resmi kembali ke sinetron yang membesarkan namanya itu. Sebagaimana diketahui, Arya sempat keluar dari "Ikatan Cinta" hingga akhirnya dalam cerita sinetron tersebut, Aldebaran mengalami kecelakaan pesawat.

Rupanya, Arya Saloka juga terlibat langsung dalam mencari lokasi ditemukannya Aldebaran yang selamat dari kecelakaan pesawat. Hal ini dapat dilihat dari informasi yang didapat dari unggahan akun Instagram @aladin.words.

"Throwback persiapan / hunting location di mana Aldebaran ditemukan, daaan Papa Al ikut turun langsung ke lapangan," bunyi keterangan Instagram tersebut, dilihat Rabu (7/9). Atas hal ini, Arya beserta tim 'Ikatan Cinta' lantas mendapat pujian.

"Luar biasa kerja keras team IC untuk adegan ini.. Dan menurutku layak banget untuk kembali ke rating 1 dan bahkan dapet penghargaan πŸ’šπŸ™ŒπŸ’ͺ," lanjut akun Instagram fanbase "Ikatan Cinta".

Unggahan tersebut kemudian diunggah ulang oleh Arya Saloka melalui Instgaram Story-nya, seraya mengucapkan terima kasih. "Terimakasih untuk waktu dan sabarnya," ucap Arya Saloka seraya menyematkan emoji hati berwarna hijau.


Masih melalui Instagram Story-nya, Arya Saloka juga menyampaikan terima kasih, namun kali ini diperuntukan TNI Angkatan Laut (AL) yang telah mendukung proses syuting "Ikatan Cinta". "Terimakasih saya ucapkan yang sebesar besarnya untuk @tni_angkatan_laut yang sudah men-support penuh pelaksanaan shooting 'Ikatan Cinta'," tutur Arya Saloka.

Photo-INFO

Bottom-INFO

"Indonesia adalah negara maritim, nenek moyang kita seorang pelaut, jaya terus Angkatan Laut Indonesia," lanjut Arya Saloka. "Jalesveva Jayamahe."

Mengenai aksi Arya Saloka yang juga ikut turun lapangan mencari lokasi Aldebaran ditemukan itu menuai respons positif dari para penggemar setia "Ikatan Cinta". "Semangat pak.,,,kita selalu setia dngan ic,,,,aku ga pernah tingglin ic smpe skrang," ucap penggemar.

"walau beberapa bulan kmrin bikin ga mood nonton nya tpi aku ttp setiap lho pak krna aku LOVE ALADIN," lanjut penggemar. "semoga dngan kedatangan mu ic akan semakin MEMBAIK DAN TERBAIK LAGI SEPERTI DULU,,, #lovealadin😍 #loveikatancinta πŸ’šπŸ’œπŸ˜˜πŸ˜˜."

(wk/tiar)

You can share this post!

Related Posts