Resmi Kembali ke 'Ikatan Cinta', Arya Saloka Sampaikan Terima Kasih ke Penggemar
Instagram/arya.saloka
TV

Setelah berhembus kabar mengenai kembalinya Arya Saloka ke 'Ikatan Cinta', kini rasa penasaran penggemar telah terjawab. Arya Saloka telah resmi kembali bergabung dengan 'Ikatan Cinta'.

WowKeren - Kabar mengenai kembalinya Arya Saloka ke sinetron RCTI "Ikatan Cinta" kini terjawab sudah. Arya Saloka yang memerankan Aldebaran itu pun telah resmi kembali ke "Ikatan Cinta".

Aldebaran dikisahkan selamat dari kecelakaan pesawat dua tahun lalu.Hal ini tentu saja menjadi kabar bahagia bagi masyarakat, khususnya pecinta "Ikatan Cinta". Atas dukungan dari para penggemarnya ini, Arya Saloka pun menyampaikan rasa terima kasihnya.

Photo-INFO

Instagram Story

Melalui Instagram Story-nya, Arya Saloka menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan penggemar terhadap "Ikatan Cinta". "Terimakasih saya ucapkan untuk kalian semua yg dengan sabar dan tulus men-support kami di ic ("Ikatan Cinta"), Terimakasih Terimakasihh Terimakasihhh," tulis Arya Saloka disertai emoji hati berwarna hijau, dilihat Selasa (6/9).


Di samping itu, Arya Saloka juga mengunggah potret dirinya yang tengah memerankan Aldebaran, terbaring setelah berhasil dievakuasi. Dalam unggahannya itu, Arya Saloka juga menyematkan caption "Home".

Unggahan Arya Saloka itu pun turut dikomentari oleh akun centang biru yakni Carlo Milk dan Baim Wong. "Where is my home? (Di mana rumahku?)" tulis Carlo Milk. "Broo pilihan tepat," ucap Baim Wong.

Kembalinya Arya Saloka ke sinetron yang membesarkan namanya itu rupanya juga disambut dengan hangat oleh para penggemar. "Akhirnya kamu kembali pulang kerumah mas," ujar penggemar.

"Alhamdulillah akhir nya kamu kembali pulang ke rumah , We love you Papa Al," sahut netter. "Aldebaran tak pernah ingkar janji.." timpal penggemar. "Selamat kembali ke ponpel mas al untuk bertemu dgn belahan hati andini kharisma putri," ucap netter.

Selain itu, Arya Saloka juga kembali mengunggah potretnya saat memerankan Aldebaran yang berjenggot, dengan menyematkan caption "Takdir". Hal ini juga kembali mendapat respons positif dari penggemarnya. "Takdir mu harus kembali ke pondok pelita mas," ucap netter. "Bner mas takdir yg bisa bikin kmu pulang.. Sehat selalu ya mas," sahut penggemar.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait