Gemas Banget, Kim Soo Hyun Jadi Perhatian karena Tak Tahu Cara Pose Cheek Heart
News1
Selebriti

Berjalan secara alami dan berdiri di depan dinding foto, Kim Soo Hyun kemudian menyapa para wartawan. Aktor kelahiran 1988 tersebut kemudian melakukan finger heart dengan malu-malu tapi menggemaskan.

WowKeren - Kim Soo Hyun mencuri perhatian ketika dia muncul di VIP Premiere film "Decision to Leave" beberapa waktu lalu. Cara aktor ganteng tersebut terlihat begitu bingung saat diminta melakukan pose cheek heart (pipi) menarik perhatian.

Berjalan secara alami dan berdiri di depan dinding foto, Kim Soo Hyun kemudian menyapa para wartawan. Aktor kelahiran 1988 tersebut kemudian melakukan finger heart dengan malu-malu tapi juga menggemaskan, memikat hati para penggemar wanita.

Sementara Kim Soo Hyun menikmati berpose dan melakukan finger heart dengan kedua tangan, reporter meminta, "Tolong lakukan pose cheek heart". Bingung dengan permintaan yang tiba-tiba, Kim Soo Hyun ragu-ragu sejenak dan tertawa malu-malu.


Kim Soo Hyun Jadi Perhatian karena Tak Tahu Cara Pose Cheek Heart Kim Soo Hyun Jadi Perhatian karena Tak Tahu Cara Pose Cheek Heart Kim Soo Hyun Jadi Perhatian karena Tak Tahu Cara Pose Cheek Heart

Kbizoom

Tidak tahu bagaimana membuat cheek heart, Kim Soo Hyun meletakkan jarinya di sebelah pipinya dan membuat pose baru. Setelah menyadari ada sesuatu yang salah, dia segera memperbaiki posenya di tempat.

Penampilan lucu Kim Soo Hyun ketika dia bingung antara pose dumpling cheek dan pose cheek heart ditangkap oleh wartawan dan menjadi topik hangat saat itu. Foto-foto yang menunjukkan senyum cerah Kim Soo Hyun saat merasa malu di sebuah acara publik karena dia tidak tahu bagaimana membuat pose cheek heart yang sedang tren menyebar ke berbagai komunitas online dan menarik reaksi positif dari netizen.

Selain itu, ia juga menarik perhatian dengan penampilannya yang imut saat membuat pose hati lainnya di acara premiere film "Broker".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru