DIA Resmi Rilis Jadwal Comeback Sebelum Grup Bubar, Intip Detailnya
Instagram/mbk.dia
Musik

Girl grup DIA akan mengakhiri kontrak mereka dengan agensi PocketDol Studios yang akan berakhir pada bulan September ini sehingga comeback terakhir mereka pun diumumkan.

WowKeren - Kabar kurang mengenakkan datangnya dari girl grup generasi ketiga DIA (II). Sejak bulan Mei, girl grup ini telah mengumumkan akan bubar di tahun 2022 ini.

Menjelang bubar, DIA akan menyapa penggemar untuk terakhir kalinya sebagai grup dengan melakukan comeback. Pada Selasa (6/9), DIA mengungkapkan jadwal comeback grup yang segera mereka laksanakan.

Berdasarkan jadwal yang terungkap, single digital mendatang mereka bertajuk "Rooting For You" yang dijadwalkan rilis pada 15 September. Jadwal comeback DIA yang ditampilkan secara ringkas berupa gambar ini menunjukkan angka 2015 yang menandakan sebagai tahun debut mereka.

Album mendatang tersebut akan menampilkan dua lagu, termasuk dengan nama yang sama dan single lain berjudul "Bright Days" (judul terjemahan). Setelah promosi terakhir mereka bersama, kontrak DIA dengan agensi PocketDol Studios diketahui segera berakhir pada bulan September 2022.


Photo-INFO

Sumber: Allkpop

Grup ini sendiri akan melakukan promosi dengan 6 anggota termasuk Eunice, Ki Hee Hyun, Jung Chae Yeon, Yebin, Eunchae, dan Jooeun. Sebelumnya, Somyi menjadi member yang sudah keluar terlebih dahulu dari agensi pada bulan Januari lalu.

Kabar tentang keluarnya Somyi sempat membuat heboh karena dilaporkan bahwa setelah ia memutuskan keluar, idola tersebut debut sebagai Broadcaster Jockey (BJ). Somyi tidak berpartisipasi dalam aktivitas grup apa pun sejak promosi "Woowa" di tahun 2019 yang menandakan jika dirinya sudah lama hiatus dalam promosi girl grup selama hampir 3 tahun.

Sementara itu, ini akan menjadi perilisan album pertama DIA dalam kurun waktu kurang lebih 2 tahun 2 bulan sejak "Flower 4 Seasons" yang dirilis pada Juni 2020. Meski harus bubar, namun penggemar tetap mendukung para membernya yang sudah bersiap untuk melakukan kegiatan solo.

Seperti Jung Chae Yeon yang dikabarkan akan berakting dalam drama terbarunya "The Golden Spoon". Ia juga telah aktif menjadi seorang aktris, termasuk dramanya "My First First Love".

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait