RM BTS Apresiasi Penuh Deretan Musisi Terkenal Muncul di MV Reaction 'Sexy Nukim'
Musik

Berkolaborasi dengan Balming Tiger lewat 'Sexy Nukim' RM BTS mengungkapkan ucapan terima kasihnya kepada para musisi mulai dari aktor hingga rapper dan produser yang muncul dalam video reaksi.

WowKeren - Single "Sexy Nukim" telah dirilis pada 1 September menjadi karya kolaborasi antara Balming Tiger bersama RM BTS. Lagu ini sendiri juga dibawakan oleh member Balming Tiger yakni BJ WNJN, Omega Sapien dan Mudd the Student.

Kolaborasi tak terduga ini menerima sambutan hangat dari penggemar dan komunitas hip-hop Korea. Mengingat kolaborasi yang juga diikuti oleh leader dari BTS, para musisi lainnya pun melakukan reaction atau "menilai" tentang bagaimana single "Sexy Nukim" yang telah dirilis.

Baru-baru ini, "Sexy Nukim" menjadi perbincangan hangat penggemar dan menduduki puncak trending topik di Twitter. Lagu ini sendiri juga menjadi perhatian para musisi seperti produser BigHit Music Supreme Boi, rapper bersaudara Lil Cherry dan GOLDBUDDA, rapper Jang Ji Sou, Oh Hyuk, Zion.T, Jay Park, JUSTHIS, Song Min Ho WINNER, MILLI, komedian Psick Univ., aktor Moon Sang Hoon serta J-Hope BTS memperlihatkan reaksi para member untuk melakukan penilaian terhadap lagu "Sexy Nukim".

Karena mendapatkan dukungan dari para musisi, RM pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada mereka yang telah melakukan video reaksi untuk single kolaborasinya bersama Balming Tiger. Ia mengungkapkannya di akun Instagram pribadinya.


Photo-INFO

Sumber: Instagram

"Terima kasih untuk J-Hope BTS, Mino, Supreme Boi, Jang Ji Sou, Lil Cherry and GOLDBUDDA, Oh Hyuk, Zion.T, Jay Park & JUSTHIS, Psick Univ., dan aktor Moon Sang Hoon," tulis RM kepada rekan-rekan sesama musisinya.

Dalam video reaksi yang ditampilkan ketika mainan Ferarri yang dilindas roda sepeda RM saat dia mengetuk, "rollie murahan itu dan 'rarri, yo apa yang kamu lakukan' nak?" J-Hope tidak bisa menahan tawanya di adegan komedi. Diketahui bahwa RM tidak memiliki SIM dan sering mengendarai sepedanya.

Jay Park juga memuji bagian RM secara keseluruhan. "Penampilan RM benar-benar menyegarkan," ungkap Jay Park. Sedangkan reaksi Lil Cherry ketika menyaksikan RM di layarnya dengan lucu menambahkan, "Woah! Dia sangat tampan!"

Sementara itu, "Sexy Nukim" diketahui telah mencapai angka 1.4 juta streaming di penghitung Spotify sejak dirilis. Selain itu, "Sexy Nukim" juga menduduki puncak iTunes Top Song chart di sekitar 50 negara.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru