Teaser Foto 'Gila' Mark, Jaehyun, Jungwoo NCT 127 untuk Album '2 Baddies' Tuai Komentar Begini
Musik

Dirilisnya teaser foto individu Mark, Jaehyun, dan Jungwoo ini tak luput dari perhatian netizen di komunitas online TheQoo. Mereka kompak memuji penampilan 'gila' ketiga member.

WowKeren - NCT 127 siap melanjutkan kesuksesan album "Sticker" lewat comeback mereka dengan album ke-4, "질주 (2 Baddies)." Hari ini, Selasa (6/9) tengah malam KST, SM Entertainment merilis teaser baru yang menampilkan tiga member yaitu Mark Lee, Jaehyun, dan Jungwoo.

Teaser kali ini tampaknya mengusung tema perpaduan antara hip hop dan racing. Ini sesuai dengan teaser video yang dirilis sebelumnya yang menampilkan beat keren serta para member dalam setting balapan liar.

Teaser Foto \'Gila\' Mark, Jaehyun, Jungwoo NCT 127 untuk Album \'2 Baddies\' Tuai Komentar Begini

SM Entertainment

Dirilisnya teaser foto individu Mark, Jaehyun, dan Jungwoo ini tak luput dari perhatian netizen di komunitas online ThreQoo. Mereka kompak memuji penampilan "gila" ketiga member yang terlihat begitu tampan di foto-foto mereka.

Teaser Foto \'Gila\' Mark, Jaehyun, Jungwoo NCT 127 untuk Album \'2 Baddies\' Tuai Komentar Begini

SM Entertainment


"Mark memang jenius, sial," komentar netizen. "Sial, ini terlalu bagus," kata netizen lainnya. "Gila, Mark-yahㅠㅠㅠ Jungwoo-yah, gila..." ujar netizen. "Lee Mark, Jung Jaehyun, Kim Jungwoo, aku cinta kalianㅠㅠㅠ," imbuh yang lain.

Teaser Foto \'Gila\' Mark, Jaehyun, Jungwoo NCT 127 untuk Album \'2 Baddies\' Tuai Komentar Begini

SM Entertainment

"Wow semua orang sangat fotogenik," puji netizen. "Ah, Mark gila," komentar yang lain. "Jaehyun-ah, kamu gilaㅠㅠㅠ," kata netizen. "Mark benar-benar menampilkan konsepnya dengan baik," ujar lainnya.

Dalam informasi yang dirilis SM Entertainment di hari yang sama, Taeyong dan Mark berpartisipasi dalam penulisan lirik rap di lagu b-side "Time Lapse" dan "Designer". "Time Lapse" adalah lagu R&B mid-tempo dan liriknya menggambarkan kerinduan akan kekasih yang melewati batas antara mimpi dan realita.

Sedangkan "Designer" adalah track hip hop R&B yang mengkombinasikan rap ceria dan liriknya yang cerah dan jenaka. Liriknya mengekspresikan keinginan menjadi desainer untuk membuat sang kekasih merasa spesial dan lebih cantik. Sementara itu, album "질주 (2 Baddies)" akan dirilis pada 16 September mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait