Jennie BLACKPINK Beri Spoiler Teaser 'BORN PINK' Sejak April Lewat Foto di Coachella
Instagram/jennierubyjane
Musik

BLACKPINK merilis teaser baru berupa foto-foto individu untuk album mendatang mereka, 'BORN PINK'. Pada foto teaser ini, Jennie tampil dengan gaya yang terasa familiar bagi penggemar.

WowKeren - BLACKPINK baru-baru ini kembali dengan single pra-rilis mereka "Pink Venom," hampir dua tahun setelah rilisan terakhir mereka. Siapa sangka, Jennie rupanya sudah membocorkan gaya yang diusungnya di teaser foto comeback terbaru untuk album "BORN PINK."

Hari ini, Selasa (6/9), BLACKPINK merilis teaser baru berupa foto-foto individu untuk album mendatang mereka, "BORN PINK". Pada foto teaser ini, Jennie tampil dengan gaya yang terasa familiar bagi penggemar.

Jennie terlihat cantik sekaligus mengintimidasi dengan riasan mata smoky, rambut merah mencolok, dan permata berlian imitasi yang ditempatkan di jembatan hidungnya. Rambut pirang panjangnya tertutup hoodie hitam.

Perhiasan tubuh yang berkilau menarik perhatian penggemar karena dia mengenakan perhiasan yang mirip dengan Coachella awal tahun ini ketika dia memiliki warna rambut merah yang sama. Fans melihat ini sebagai spoiler untuk konsep "BORN PINK".


Jennie BLACKPINK Beri Spoiler Teaser \'BORN PINK\' Sejak April Lewat Foto di Coachella

YG Entertainment, Instagram/jennierubyjane

Fans mengomentari petunjuk samar pada konsep masa depan grup dan memuji sang "ratu spoiler", karena dia tampaknya tidak mengenakan sendiri perhiasan tersebut di Coachella. Tampaknya meskipun penantian terasa lama bagi para penggemar, BLACKPINK telah secara halus memberi BLINK petunjuk tentang comeback mereka untuk sementara waktu.

Sama bersemangatnya dengan BLINK untuk musik baru, para member BLACKPINK juga bersemangat untuk bertemu penggemar sebagai grup lagi. Meskipun masa rehat mereka terasa lama, untungnya fans mendapat konten berkualitas dari aktivitas individu member untuk membantu mengisi waktu.

Meskipun para member bekerja keras pada kegiatan individu mereka, mereka memastikan BLINK tahu bahwa mereka akan segera kembali dan lebih baik dari sebelumnya sebagai empat. Jisoo bahkan secara konsisten meyakinkan penggemar di Weverse bahwa BLACKPINK akan membuat comeback dan memberikan petunjuk halus di bulan Mei dengan menjanjikan lagu-lagu bagus, yang menunjukkan bahwa penggemar mungkin dapat mengharapkan lebih dari sekadar lagu utama.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru