Seulgi Red Velvet Bakal Debut Solo Bulan Depan!
Instagram/hi_sseulgi
Musik

Seulgi Red Velvet dilaporkan akan segera debut solo setelah 7 tahun lamanya bulan depan, ini berartikan ia menjadi member ketiga yang merilis lagu sendiri.

WowKeren - Hari ini, Selasa (6/9) media Korea Selatan melaporkan bahwa Seulgi Red Velvet akan segera debut solo. Ini berartikan Seulgi menjadi anggota ketiga Red Velvet yang akan debut solo.

Wendy diketahui menjadi anggota pertama Red Velvet yang debut solo dengan "Like Water" pada April tahun lalu. Kemudian, Joy menyusul dengan merilis "Hello" satu bulan usai debut solo Wendy.

Seulgi disebut-sebut saat ini tengah mempersiapkan debut solonya yang direncanakan bulan depan. Meski begitu, detail dari album solo Seulgi ini masih belum diketahui.

Tak lama usai laporan media, SM Entertainment memberikan pernyataan melalui Xports News. Perwakilan agensi ternama tersebut membenarkan bahwa idol cantik kelahiran tahun 1994 itu memang akan segera debut solo.

"Seulgi sedang mempersiapkan album solo pertamanya yang akan dirilis pada bulan Oktober," ungkap SM Entertainment.


Debut solo Seulgi ini tentu sangat mengejutkan bagi para penggemar. Meski begitu, ini menjadi momen yang sangat dinanti-nantikan.

Seulgi diketahui resmi debut dengan Red Velvet sebagai formasi 4 anggota bersama Irene, Wendy, dan Joy pada 2014. Red Velvet resmi debut dengan lagu "Happiness". Lalu pada 2015, sang maknae Yeri melengkapi formasi dengan dirilisnya "Ice Cream Cake".

Pada 2020, Seulgi debut duo bersama dengan Irene. Ini menjadi sub unit pertama Red Velvet. Seulgi dan Irene merilis lagu "Monster" untuk debut duo mereka.

Sementara itu, Seulgi sendiri bukan pertama kalinya merilis lagu solo. Namun, ia belum terhitung resmi debut solo lantaran sebelumnya hanya merilis lagu untuk OST. Pada 2019, Seulgi merilis "Always" yang merupakan OST dari saeguk (sejarah) "The Crowned Clown", drama ini dibintangi Lee Se Young dan Yeo Jin Goo.

Seulgi juga kerap berkolaborasi dengan penyanyi ternama seperti Zion. T pada lagu "Hello Tutorial", U-Know Yunho TVXQ dengan "Eeny Meeny", Moonbyul MAMAMOO dengan "Selfish", hingga BamBam GOT7 dengan "Who Are You". Seulgi juga perdana membuat lagu dengan merilis "Rose" bersama Taeyong NCT Juni tahun lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait