Karina aespa Ingin Berteman dengan Leeseo, Begini Reaksi Sang Maknae IVE yang Jadi Fans Berat
Selebriti

Dalam fansign call sebelumnya, Karina telah menyatakan minatnya untuk berteman dengan Leeseo. Kedua idol tersebut adalah anggota dari dua girl grup rookie terbesar di K-Pop saat ini.

WowKeren - Leeseo IVE dan Karina aespa tak diragukan lagi telah siap menjadi sahabat. Reaksi Leeseo terhadap Karina yang mengatakan demikian membuktikan bahwa pelantun "After LIKE" tersebut adalah MY (fans aespa) sejati di antara idol K-Pop!

Dalam fansign call sebelumnya, Karina telah menyatakan minatnya untuk berteman dengan Leeseo. Kedua idol tersebut adalah anggota dari dua girl grup rookie terbesar di K-Pop saat ini, jadi selalu ada ketertarikan dalam hubungan mereka.

Bagaimanapun, persahabatan Karina dengan Yeji ITZY telah menjadi pembicaraan luas di beberapa kesempatan. Sekarang, persahabatan baru yang menggemaskan mungkin akan segera berkembang antara Karina dan Leeseo.

Leeseo mengungkapkan dirinya sebagai MY dan dilaporkan telah mengawasi Karina sejak dia memulai debutnya dengan aespa. Faktanya, para penggemar percaya bahwa dia mungkin adalah MY terbesar dari semuanya, setidaknya di antara para selebriti. Saat Leeseo tampil di variety show "Amazing Saturday", dia lebih dari siap untuk mulai menarikan "Girls" milik aespa dengan Tae Yeon Girls' Generation dan Key SHINee.


Karina aespa Ingin Berteman dengan Leeseo, Begini Reaksi Sang Maknae IVE yang Jadi Fans Berat

TikTok

Sekarang, video fansign call Karina di mana dia menyebutkan ingin berteman telah sampai pada Leeseo. Ketika Leeseo ditunjukkan dalam salah satu fansign callnya sendiri, dia sangat senang. Setelah mendengar kata-kata Karina, dia tersentak dan dengan manis mengangkat tangannya ke wajahnya, mengklaim bahwa dia juga melihatnya.

Penggemar yang melakukan video call dengan Leeseo menjelaskan kepadanya bahwa saudara perempuannya adalah penggemar berat Karina dan saudara perempuannya itu benar-benar ingin dia menunjukkan video itu kepada Leeseo.

Sekarang, penggemar berharap mereka berdua akan menjadi sahabat, terutama karena Leeseo sudah menjadi penggemar berat Karina. Sementara keduanya belum bertemu, para penggemar dengan kocak melakukan segala yang mereka bisa untuk mewujudkannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait