Arya Saloka Akhirnya Kembali ke 'Ikatan Cinta', Amanda Manopo Justru Pergi?
Instagram/arya.saloka
TV

Dalam episode terbaru 'Ikatan Cinta' menunjukkan kembalinya Arya Saloka. Akan tetapi, kehadiran 'Aldebaran' ini tidak didampingi oleh 'Andin' yang diperankan oleh Amanda Manopo.

WowKeren - Arya Saloka membuat heboh publik, khususnya penggemar sinetron RCTI "Ikatan Cinta". Setelah sempat keluar dari "Ikatan Cinta", kini Arya Saloka pun telah kembali ke sinetron yang membuat namanya semakin dikenal publik itu.

Akan tetapi, hadirnya kembali Arya Saloka di "Ikatan Cinta" itu tak didampingi oleh lawan mainnya Amanda Manopo. Kembalinya Arya Saloka ke "Ikatan Cinta" itu dikisahkan bahwa Aldebaran, karakter yang diperankannya selamat dari kecelakaan pesawat.

Setelah sempat mencuri perhatian lantaran memutuskan untuk mundur dari "Ikatan Cinta", Arya Saloka kini akhirnya telah kembali. Dalam unggahan di akun Instagramnya, @arya.saloka, mengunggah sebuah video hamparan laut dengan gambaran dirinya yang seolah tengah terdampar.

Photo-INFO

Instagram

Tidak hanya itu, Arya Saloka pun mengunggah video cuplikan dari "Ikatan Cinta" yang menunjukkan kehadirannya. Dalam unggahan tersebut, Arya Saloka juga menyematkan caption "Hai AL, ketemu lagi kita," tulis Arya Saloka, dilihat Senin (5/9).

Namun kini, saat Arya Saloka telah kembali di "Ikatan Cinta", sosok Andin selaku istri Aldebaran yang diperankan oleh Amanda Manopo justru tidak terlihat. Sebelumnya, Amanda Manopo juga telah mengisyaratkan bahwa ia tetap pada keputusannya.


Dalam unggahan tersebut, Amanda Manopo juga menyinggung mengenai kontrak dengan lawan mainnya di sinetron. Meski tak merujuk pada nama tertentu, namun unggahan tersebut diduga merujuk pada Arya Saloka yang pada kala itu masih merupakan lawan mainnya di "Ikatan Cinta".

"Hai semua, untuk kebaikan bersama. Supaya tidak ada masalah, kontrak yang sudah berjalan dilakukan dengan secara profesional," tulis Amanda Manopo.

Sebelumnya, alur cerita "Ikatan Cinta" sepeninggal Arya Saloka membuat karakter Aldebaran menggantung. Sejak kabar pesawat yang ditumpanginya dalam perjalanan bisnis hilang kontak di hutan Sumatra, nasibnya pun dibikin menggantung.

Dalam hal itu, jasad Aldebaran dibuat tidak ditemukan, makam juga tidak ada, sampai akhirnya tim penulis memunculkan beberapa tokoh baru yang seolah menjadi penyambung untuk perubahan alur yang lebih baik. Tanda-tanda kembalinya Arya Saloka itu pun sebelumnya menjadi semakin kuat saat pihak keluarga membuat tahlilan untuk mendoakan keselamatan Aldebaran.

Kembalinya Arya Saloka itu pun ternyata benar, yang mana ditunjukkan pada episode 861 yang tayang pada Minggu (4/9) kemarin malam. Aldebaran dimunculkan di menit akhir dalam keadaan selamat.

Akan tetapi, Aldebaran kembali tanpa Andin. Hingga akhir sinetron, Andin tidak muncul sama sekali. Ia diceritakan tengah istirahat lantaran sakit, sehingga tidak bisa diganggu.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait