Asma Nadia Buka Ruang Diskusi 'Ikatan Cinta', Penggemar Antusias Hingga Beri Apresiasi
Twitter/Amaris54457220
TV

Sinetron RCTI 'Ikatan Cinta' hingga saat ini rupanya masih menjadi tontonan yang ditunggu-tunggu oleh penggemar setianya. Terlebih saat ini penulis terkenal Asma Nadia bergabung, diharapkan ceritanya semakin baik.

WowKeren - Penulis buku terkenal Asma Nadia sebelumnya telah resmi bergabung dengan sinetron RCTI "Ikatan Cinta". Untuk memberikan tontonan sesuai dengan yang diinginkan penggemar setia "Ikatan Cinta", Asma Nadia pun membuka ruang diskusi melalui akun Twitter-nya @asmanadia.

Ruang diskusi yang dibuka Asma Nadia terkait "Ikatan Cinta" itu lantas mendapat respons positif dari penggemarnya. Banyak dari mereka yang antusias membagikan idenya untuk disumbangkan dalam cerita "Ikatan Cerita".

"Mnding siena d jadi'in bestie nya Andin aja bu..kyk michi..ntr konflik nya bs sm Nino n elsa gk hrus mulu sm Andin..kl mau ad konflik Andin bs dg ad mslah dg perusahaan Al..ato gk Andin d buat sibuk cari info ttg pesawat Al dg sgla rintangan nya bu..ato ttg ank2 nya..byk kn bu??," usul salah satu penggemar "Ikatan Cinta".

Photo-INFO

Twitter

Usulan tersebut pun ditanggapi oleh Asma Nadia. "Nih, pada setuju?," balas Asma Nadia. Kemudian ada usulan lagi dari penggemar lainnya. "Bukan Tebak bu, tapi Zambak! MAU ZAMBAK SIENNA," tutur penggemar. Asma pun membalasnya "hehehhe. Tapi ada yang usul tadi Siena dijadikan bestie Andin, setuju?".


Rupanya, Asma Nadia mendengarkan serta merealisasikan saran dari para penggemar "Ikatan Cinta". Hal ini dapat dilihat dari salah satu komentar penggemar Ikatan Cinta.

"Nahh.. gini mbak @asmanadia, Setiap ada problem langsg ketemu gak musti bertele² panjang kali lebar kali tinggi 🤭😅. Pelan² kembali cerita seperti dulu langsg sat set der point 1 dan gak mudah ketebak 🙏," tutur penggemar.

Di samping itu, selain banyaknya antusiasme para penggemar "Ikatan Cinta" dengan ruang diskusi yang dibuka Asma Nadia, mereka juga memberikan apresiasi kepada penulis tersebut.

"Baik Bun kita sama-sama perbaiki berbenah utk mengembalikan kualitas&performa IC . Kami mendukung dan akan ikut memantau alurnya dg memberikan kritik dg fair, dan tolong konsistensi bunda @asmanadia & tim IC utk memperbaiki alur cerita &Tetap terbuka utk menerima input dari kami," terang penggemar.

"Tetap pertahankan ruang diskusi nya Bun biarkan teman" menyampaikan inputnya dan mohon direspon dg baik," timpal penggemar lainnya. "Dan utk teman" jg mohon sampaikan kritik dg cara yg baik dan hargai&apresiasi sekecil apapun usaha tim IC utk memperbaiki .semuanya bertahap tdk bisa instan langsung sempurna."

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait