Asma Nadia Resmi Gabung 'Ikatan Cinta', Respons Begini Soal Permintaan Persatukan 'Al' dan 'Andin'
Instagram/@Ikatancinta.official
TV

Setelah kepergian Arya Saloka dari 'Ikatan Cinta', disebutkan bahwa rating sinetron RCTI itu menjadi turun. Di samping itu, kini 'Ikatan Cinta' telah menggandeng penulis kenamaan Asma Nadia.

WowKeren - Penulis buku papan atas yang dikenal dengan nama Asma Nadia diketahui resmi bergabung dengan sinetron Ikatan Cinta. Dengan bergabungnya Asma Nadia ini diharapkan bisa kembali mendongkrak rating "Ikatan Cinta" dan membenahi alur ceritanya.

Sebelumnya, Asma Nadia diketahui telah mengumumkan terkait ia yang bergabung dengan "Ikatan Cinta" melalui akun Twitter-nya. Dalam hal ini, ia pun juga membeberkan perannya sebagai konsultan kreatif dalam sinetron yang menyita perhatian publik itu.

"Creative Consultant memberikan ide-ide kreatif, memaksimalkan potensi yang ada, menjadi teman diskusi bagi team creative, termasuk penulis skenario, mengawal program," ujar Asma Nadia, dilihat Rabu (24/8). "Aktif memberikan saran/input, tetapi bukan pembuat keputusan/penentu kebijakan."

Dalam menjadi konsultan kreatif "Ikatan Cinta", Asma Nadia pun terbuka dalam menerima kritikan dan masukan penonton setia. Dalam hal ini, Asma Nadia tampak melakukan survei kecil-kecilan melalui akun Twitternya.

Photo-INFO

Twitter


"Apa yang khas banget menurut teman-teman dari Ikatan Cinta?," tanya Nadia. Pertanyaan dari Asma Nadia itu pun sontak mendapat banyak jawaban di kolom komentarnya.

"Moment Aldebaran-andin, Aldebaran-askara (paling ditunggu), Aldebaran-reyna, Aldebaran-mama rosa, Aldebaran-rendy, Aldebaran-Elsa, Aldebaran-nino, Aldebaran-surya, Aldebaran-kiki, mirna, uya, boim, riza, putra, Aldebarab-angga, Aldebarab jdi imam shalat, makan di meja keluarga alfahri," balas salah satu warganet.

Banyak dari penggemar "Ikatan Cinta" yang menginginkan kembalinya momen "Aldebaran" yang diperankan oleh Arya Saloka dan "Andin" yang diperankan Amanda Manopo. Sebagaimana diketahui, Arya sudah tidak lagi bermain di sinetron RCTI tersebut.

Setelah mendapat jawaban dari para penggemar "Ikatan Cinta", Asma Nadia pun menyampaikan bahwa ia akan membaca semua masukan tersebut. Namun Asma Nadia kembali melempar pertanyaan kepada penggemar terkait karakter yang jahat "Elsa" yang diperankan Glenca Cysara.

"Btw usulan ditampung. Pesan saya baca insya allah. Doakan kami semua di sini bisa terus berbenah ya…," terang Asma Nadia. "Btw edisi azab elsa kemarin gimana? Enaknya karakter sejahat itu diapain aja ya😂 Silakan yang mau ngide!"

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel