MNC Pictures Angkat Kisah Antusiasme Fans 'Ikatan Cinta' Dalam Series 'Menggapai Ikatan Cinta'
Instagram/mnc_pictures
TV

Setelah sukses dengan 'Ikatan Cinta', MNC Pictures kini tampaknya tengah menggarap series baru berjudul 'Menggapai Ikatan Cinta'. Series ini disebut terinspirasi dari kisah antusias penggemar 'Ikatan Cinta'.

WowKeren - Sinetron RCTI "Ikatan Cinta" memang memiliki banyak penggemar mulai dari orang muda hingga orang dewasa, khususnya emak-emak. Melihat tingginya antusiasme penggemar "Ikatan Cinta", tercetus ide oleh Head of Movie MNC Pictures, Emilka Chaidir untuk membuat suatu series.

Emilka mengatakan saat pertama kali mengadakan casting untuk series yang diberi judul "Menggapai Ikatan Cinta" itu banyak penggemar sinetron "Ikatan Cinta" dari berbagai daerah yang datang untuk mengikutinya. Sehingga hal ini disebutnya meningkatkan antusiasme masyarakat.

Maka dari itu, kata Emilka, tim MNC Pictures menemukan banyak kisah unik dari penggemar yang berharap untuk bisa bertemu dengan idolanya. Menurutnya, banyak dari penggemar yang ingin bertemu dengan Arya Saloka dan Amanda Manopo.

"Waktu kita bikin casting, banyak orang seluruh Indonesia datang mungkin karena maknanya bagi mereka tentang 'Ikatan Cinta' ya," ujar Emilka dalam konferensi pers di Inews Tower, Jakarta Pusat, Jumat (9/9).

"Itu kita interview dan ternyata banyak banget problem tentang nge-fans sama seseorang. Apalagi soal mimpi-mimpi bisa bertemu dengan Arya Saloka, se-frame sama Amanda," ungkap Emilka.


Emilka lantas berharap dengan rencana menghadirkan kisah yang terinspirasi dari penggemar "Ikatan Cinta" itu, nantinya bisa memiliki kedekatan dengan para penonton.

Fenomena antusiasme penggemar "Ikatan Cinta" yang tinggi itu hingga akhirnya menjadi inspirasi bagi MNC Pictyres dan Vision+ untuk mengangkatnya menjadi sebuah series dengan judul "Menggapai Ikatan Cinta".

Nantinya, series "Menggapai Ikatan Cinta" itu berkisah tentang seorang gadis bernama Diva yang merupakan penggemar dari sinetron "Ikatan Cinta". Diva sangat mengagumi salah satu karakter yang bernama Aldebaran (Arya Saloka).

Adapun adegan yang menceritakan bagaimana Diva yang sangat antusias dengan segala hal terkait "Ikatan Cinta" itu sendiri diketahui terinspirasi dari para penggemar sinetron RCTI yang juga melakukan hal serupa. Seperti yang diketahui, sinetron ini sangat identik dengan pasangan suami istri Aldebaran dan Andin (Amanda Manopo).

Arya Saloka dan Amanda Manopo pun berhasil mencuri perhatian para penonton "Ikatan Cinta" hingga memuncul rasa antusiasme yang tinggi bagi para penggemar setianya. Meski sempat keluar, namun Arya Saloka kini telah kembali ke "Ikatan Cinta".

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait