Sebut Tak Biasa, Steffi Zamora Kaget Dengan Persiapan Sinetron 'Bintang Samudra'
Instagram/steffizamoraaa
TV

Stasiun terbaru ANTV yang dibintangi Steffi Zamora dan Riza Syah itu tayang mulai Sabtu (10/9) besok. Steffi sendiri membeberkan pengalamannya selama syuting 'Bintang Samudra'.

WowKeren - Stasiun televisi Indonesia yakni ANTV diketahui memiliki sinetron baru dengan judul "Bintang Samudra". Sinetron ini, dibintangi oleh aktor dan aktris muda Riza Syah dan Steffi Zamora.

Dalam sebuah kesempatan, Steffi pun membeberkan pengalamannya syuting sinetron yang menurutnya tak biasa. Sebagaimana diketahui, sinteron "Bintang Samudra" itu berkisah tentang Kapten TNI AL Bintang (Riza) dan Dokter Nagita (Steffi) yang menjadi volunteer.

Pada mulanya, Steffi mengira bahwa sinetron tersebut hanya sinetron biasa yang berkolaborasi dengan TNI AL. Namun tak disangka-sangka, ternyata para pemainnya yang terlibat, khususnya Riza harus digembleng latihan TNI sebelum syuting dimulai.

"Makanya bisa dibilang menurut aku ini sinetron terniat sih, yang benar-benar pemainnya pun sampai terjun untuk pelatihan gitu, bukan kayak asal jadi TNI ala-ala," ujar Steffi dalam siaran pers, Kamis (8/9).


Steffi kemudian menuturkan bahwa yang merasakan latihan keras itu tidak hanya dijalani oleh Riza saja, tetapi juga dirinya yang harus mendalami perannya sebagai dokter dengan mempelajari istilah-istilah kedokteran. Bahkan beberapa istilah kedokteran juga harus dikuasai olehnya agar dialog-dialog di dalamnya bisa terdengar lebih natural.

"Iya pokoknya jadi banyak belajar juga sih, karena kan ada beberapa dialog yang ribet kan kayak misalkan lagi operasi, terus kita minta ke susternya alat ini, alat itu," beber Steffi.

Sebelumnya, Riza juga membeberkan pengalamannya selama proses syuting sinetron "Bintang Samudra". Riza bahkan mengaku mendapatkan banyak pengalaman baru saat syuting sinetron terbaru ANTV itu. Terlebih selama proses syuting, ia juga harus menjalani latihan kemiliteran yang dilatih langsung oleh personel TNI AL.

Tidak hanya itu, Riza mengaku ada satu pengalaman yang tidak akan dilupakannya dalam hidup. Adapun pengalaman ini adalah di mana saat ia mendengar suara ledakan di malam hari, sehingga membuatnya sangat panik dan ketakutan. Menurutnya, hal ini merupakan latihan kesigapan, bila terjadi sesuatu, tiba-tiba ada perang, maka harus sigap.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait