S.Coups dan Mingyu SEVENTEEN Kedapatan di Kelab Malam 12 Jam Sebelum Konser
Selebriti

Pengguna internet lain juga memposting foto yang diambil dengan pacarnya. Dua pria yang diyakini sebagai S.Coups dan Mingyu SEVENTEEN juga tampak di foto tersebut.

WowKeren - SEVENTEEN (II) baru-baru ini mengadakan tur konser mereka di Amerika Serikat dan melakukan pertunjukan di Washington pada 28 Agustus. Fans sangat bersemangat karena ini adalah tur dunia pertama grup tersebut dalam waktu sekitar tiga tahun sejak 2019. Namun, Mingyu dan S.Coups menjadi bahasan terkait keberadaan mereka sebelum konser.

Sehari sebelum konser, beberapa member terlihat berada di tempat yang tidak terduga, yaitu kelab malam lokal di AS. Netizen yang menyaksikan mereka di kelab berkata, "Aku tidak percaya Mingyu memukul pantatku di kelab tadi malam."

Pengguna internet lain juga memposting foto yang diambil dengan pacarnya. Dua pria yang diyakini sebagai S.Coups dan Mingyu SEVENTEEN juga tampak di foto tersebut.

Photo-INFO

Source: Insight


Mingyu dipastikan mengidap COVID-19 pada 19 Agustus dan mengakhiri karantina pada 24 Agustus. Oleh karena itu, ia tidak dapat mengikuti konser di Houston. Pada 27 Agustus, Hoshi dan Joshua juga diumumkan mengidap COVID-19 lagi dan mereka tidak dapat berpartisipasi dalam konser di Washington dan Atlanta.

Di tengah situasi di mana para member terinfeksi COVID-19 satu demi satu, Mingyu terlihat di sebuah kelab malam bersama dengan S.Coups. Keduanya mengunjungi kelab 12 jam sebelum konser dan mereka sebenarnya memiliki lebih banyak konser untuk diselesaikan setelah itu.

Fans lokal juga mengatakan mereka melihat Mingyu di lapangan golf. Mingyu juga memposting beberapa foto di Instagram-nya yang mengungkapkan bahwa ia pergi ke sebuah pub dan menunjukkan momen kehidupan sehari-harinya yang bahagia di AS.

Banyak orang, termasuk penggemar, menyoroti bahwa Mingyu pergi ke kelab 12 jam sebelum konser dan bahwa ia muncul di tempat seperti itu tidak lama setelah menyelesaikan karantina COVID-19. Netizen pun mengungkap bahwa tak hanya Mingyu tapi member lain juga mengunjungi tempat tersebut.

Sementara itu, SEVENTEEN menyelesaikan tur Amerika Utara mereka, "SEVENTEEN WORLD TOUR [BE THE SUN]" pada 6 September. Grup ini akan terus tampil di kota-kota besar Asia, seperti Jakarta (Indonesia), Bangkok (Thailand), Manila (Filipina), dan lain-lain mulai bulan ini hingga November.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait