Raffi Ahmad Beli Town House untuk Merry Sang Asisten, Penampakannya Tak Kalah Mewah dari Rumahnya?
Selebriti

Baik banget, Raffi Ahmad berikan sebuah town house secara cuma-cuma untuk Merry sang asisten yang sudah lama bekerja dengan dirinya. Berikut penampakannya yang tengah dalam proses pembangunan!

WowKeren - Raffi Ahmad rupanya benar-benar royal terhadap para karyawannya. Tak terkecuali pada asistennya, Merry yang sudah lama bekerja dengan dirinya.

Pasalnya baru-baru ini, Raffi Ahmad membelikan sebuah rumah untuk Merry. Suami Nagita Slavina ini rupanya membelikan town house untuk Merry.

Town house sendiri merupakan kompleks rumah kecil yang jumlah unitnya terbatas. Pasalnya dalam town house paling banyak hanya terdapat 30 unit.

Raffi dan Merry pun melihat langsung town house tersebut. Merry tampak begitu senang mendapati Raffi benar-benar membelikannya sebuah rumah.

Ia pun menyentil netizen yang sempat menyindir Raffi berbohong. "Netizen tuh yang suka nanya-nanya, 'Ah bohong, Raffi Ahmad bohong, jangan-jangan gimmick doang'. Nih rumah aku dikasih sama Bos Raffi," kata Merry.


Town house tersebut rupanya masih dalam proses pembangunan. Kendati demikian, town house yang disiapkan Raffi untuk Merry itu sudah terlihat begitu mewah dan bagus.

Rumah Merry itu pun rencananya akan memiliki dua lantai. Ada pun tiga kamar tidur dan lahan parkiran yang cukup luas untuk dua mobil.

"Gaya rumah lu di town house ya. Keren banget ya di town house loh," kata Raffi.

Rencananya, pembangunan rumah baru Merry tersebut bakal selesai dalam waktu dekat. Pasalnya pembangunan rumah baru Merry itu bakal selesai dalam dua bulan ke depan. Yakni sekitar bulan November. "InsyaAllah bulan 11 (November)," ucapnya.

Netter rupanya ikut senang mendapati Merry dibelikan rumah baru oleh Raffi. Netter pun menilai Merry layak mendapatkan rumah tersebut lantaran loyalitasnya dalam bekerja. Terlebih Merry menjadi karyawan setia Raffi dari awal berkarier hingga sekarang.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru