Indah Permatasari Perdana Pajang Foto Bareng Anak, Sampaikan Hal Ini
Instagram/ndahpermatas
Selebriti

Indah Permatasari perdana pamer foto saat gendong sang buah hati pertama yang baru lahir, istri Arie Kriting singgung kebahagiaan saat sampaikan pesan mendalam ini.

WowKeren - Indah Permatasari dan Arie Kriting kini telah menjadi orangtua setelah dikaruniai buah hati pertama mereka. Indah dikabarkan melahirkan sang bayi pada tanggal 1 September 2022. Keduanya tak lupa untuk membagikan kabar bahagia tersebut kepada publik melalui unggahan di akun Instagram masing-masing.

Sayangnya hingga detik ini, Arie dan Indah memilih untuk merahasiakan beberapa identitas sang anak seperti nama, paras bahkan juga jenis kelamin. Alasan keamanan menjadi salah satu pertimbangan pasangan ini untuk tak tergesa-gesa mengungkapkannya ke khalayak ramai.

Bahkan saat Indah pertama kali memajang foto keluarga kecilnya ini, ia masih belum kunjung membagikan paras sang buah hati. Hal ini terlihat dari postingan terbaru yang dibuatnya di Instagram.

Indah Permatasari akhirnya memajang foto bersama sang anak untuk pertama kalinya. Tak hanya berdua, ada juga Arie Kriting bersama mereka. Kebahagiaan tergambar jelas dari senyuman pasangan ini yang begitu mengembang.

Indah terlihat berpose manis mendekap sang buah hati dalam gendongannya. Ia menatap penuh haru ke sang anak. Begitu juga dengan Arie Kriting yang melihat dengan tatapan manis ke arah buah hatinya seraya merangkul istri tercinta.


Indah juga tak ketinggalan untuk menuliskan keterangan pada fotonya kali ini. Senada dengan sang suami yang sempat membagikan pesan sambutan unik usai dikaruniai anak pertama, kali ini Indah tak kalah bijaknya saat menuliskan kata-kata.

Ia menyinggung soal kebahagiaan kala menyampaikan pesan untuk sang buah hati. Indah mengingatkan tentang dunia yang fana hingga mengajak anaknya untuk mencari kebahagiaan versi mereka sendiri.

Dunia terlalu fana untuk mengikuti keinginannya. Kita cari bahagia kita sendiri ya,” tulis Indah Permatasari.

Ucapan selamat untuk Indah dan Arie kembali menggema di kolom komentar atas kelahiran anak pertama mereka. Netter turut merasa antusias menyambut kehadiran anggota baru di keluarga pasangan ini. Doa mendalam pun ramai ditinggalkan warganet untuk buah hati Arie dan Indah yang baru lahir ini.

Welcome baby,” ucap @marta******. “Bahagia selalu Ka indah dan keluarga,” doa akun @faika*****. “Selamat ka @indahpermatas @arie_kriting sehat dan bahagia selalu,” sambung @winda*****.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait