Arie Kriting Tulis Pesan Sambutan Unik Usai Dikaruniai Anak Pertama
Instagram/arie_kriting
Selebriti

Indah Permatasari melahirkan buah hati pertama, Arie Kriting tulis pesan sambutan unik untuk sang buah hati dengan ending yang begitu menyentuh. Rekan artis gercep banjiri doa.

WowKeren - Arie Kriting dan Indah Permatasari tengah berbahagia menjalani peran baru mereka sebagai orangtua saat ini. Indah diketahui telah melahirkan buah hati pertamanya dengan Arie Kriting pada 1 September 2022 lalu. Keduanya lantas membocorkan kabar bahagia tersebut melalui foto manis kaki gemas sang buah hati. Ucapan selamat dan doa pun sontak mengalir deras untuk pasangan ini.

Sayangnya hingga saat ini, Indah dan Arie memutuskan untuk masih menyembunyikan jenis kelamin, paras hingga nama buah hati mereka. Bukan tanpa alasan, Arie dan Indah memiliki alasan bijak di balik keputusan untuk merahasiakan data-data diri anak pertama mereka ini. Sebagai orangtua, Arie dan Indah hanya merasa bertanggung jawab untuk membuat keputusan yang aman bagi buah hati mereka.

Meski begitu, kebahagiaan demi kebahagiaan menyambut kehadiran anak pertama tak luput diluapkan oleh Arie Kriting. Salah satunya saat ia membagikan foto bunga-bunga serta kado yang didapat dari teman dan sahabat yang datang menjenguk anaknya.

Arie mengunggah foto-foto tersebut di akun Instagram miliknya. Ia kemudian menambahkan pesan sambutan untuk sang buah hati, namun ditulis dengan kalimat yang unik. Bagaimana tidak, Arie menyinggung soal kenaikan harga BBM yang melambung bertepatan dengan momen haru saat ia mendengar tangisan pertama sang buah hati.

Meski begitu, Arie melanjutkan dengan pesan manis untuk anaknya. Ia memastikan tentang bagaimana mereka dikelilingi oleh banyak orang yang melimpahkan kasih sayangnya.


Arie Kriting Tulis Pesan Sambutan Unik Usai Dikaruniai Anak Pertama

Instagram/@arie_kriting

Tangisan pertamamu ditandai BBM membumbung tinggi. Tapi tidak mengapa, ada kami berdua, keluarga, dan banyak lagi sahabat yang perhatian sama kami Nak,” seloroh Arie Kriting di Instagram, Selasa (6/9).

Selanjutnya, Arie tak lupa menyampaikan terima kasih kepada banyak rekan artis yang sudah menjenguk buah hatinya dengan Indah Permatasari. Ia juga tak lupa menyisipkan doa agar anak pertamanya kelak bisa menjadi sosok yang bahagia dan bermanfaat untuk orang lain.

Terima kasih Om, Tante, dan Kakak semua. Banyak banget yang menyambut dan sayang sama kamu nak. Semoga hadirmu bisa bawa bahagia dan manfaat bagi orang banyak di kemudian hari,” ucap Arie Kriting. “Terima kasih teman-teman semua untuk doa, ucapan dan semua perhatian yang diberikan bagi kami. Terima kasih semoga kita selalu diberi kemudahan dan kebahagiaan dalam segala situasi yang mungkin kurang berpihak pada kita,” tutupnya.

Unggahan Arie Kriting kembali diramaikan dengan ucapan selamat dari banyak rekan artis. Mereka turut menyambut kelahiran anak pertama Arie dan Indah dengan doa-doa manis dan menyentuh. Sebut saja mulai dari Anastasia Herzigova istri Ge Pamungkas, Ernest Prakasa, Babe Cabita, Putri Anne istri Arya Saloka, hingga Tara Budiman dan masih banyak lainnya.

Netizen tak ketinggalan memberikan sambutan hangat serupa. Mereka beramai-ramai menuliskan ucapan selamat untuk Arie Kriting dan Indah Permatasari serta menuliskan doa dan harapan baik bagi buah hati pertama mereka.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru