Foto Kelulusan SMP Mendiang Sulli Beredar, Visualnya Tuai Komentar Begini
Instagram/jelly_jilli
Selebriti

Di sebuah komunitas online, seorang netizen mengunggah salah satu foto terkenal Sulli. Foto yang dimaksud adalah foto kelulusan yang diambil dari buku tahunan sekolah SMP penyanyi tersebut.

WowKeren - Mendiang Sulli baru-baru ini menjadi pembicaraan karena visualnya yang menakjubkan, bahkan sejak sebelum ia debut sebagai idol. Banyak orang kini menyoroti foto-foto lawas penyanyi cantik tersebut yang diambil saat hari-hari sekolahnya.

Di sebuah komunitas online, seorang netizen mengunggah salah satu foto terkenal Sulli. Foto yang dimaksud adalah foto kelulusan yang diambil dari buku tahunan sekolah SMP penyanyi kelahiran 1994 tersebut.

Dalam foto yang beredar dan kini menjadi topik bahasan, Sulli terlihat cantik dengan rambut hitam panjang. Pemilik nama asli Choi Jinri itu tampak tersenyum ke arah kamera dalam balutan seragam sekolahnya.

Foto itu menjadi sensasi ketika pertama kali muncul karena Sulli terlihat sangat cantik dan anggun, "bahkan sebagai anak SMP." Pengunggah postingan menulis, "Aku tidak percaya visual seperti ini bisa keluar dari foto kelulusan SMP... Sangat cantik, tapi auranya sangat dewasa..."


Foto Kelulusan SMP Mendiang Sulli Beredar, Visualnya Tuai Komentar Begini

Allkpop

Postingan tersebut menuai perhatian serta komentar dari para netizen lainnya. Tak sedikit dari mereka yang ikut mengagumi visual Sulli yang luar biasa.

"Wajah itu hanya akan keluar setiap seribu tahun sekali," komentar netizen. "Aku tidak percaya dia adalah manusia di foto itu," kata netizen lainnya. "Dia akan selalu menjadi legenda sepanjang masa," ujar netizen. "Dia juga sangat unik," imbuh yang lain.

"Idol wanita favoritku," kata netizen. "Bagaimana seseorang bisa terlihat cantik bahkan tanpa alis," komentar yang lain. "Dia dan aku pergi ke sekolah balet yang sama selama sekolah dasar dan dia cantik bahkan saat itu," puji netizen. "Dia akan selalu menjadi seorang putri," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru