Jungkook BTS Pakai Lipstik Belepotan untuk Konsep Pemotretan, Alasannya Terkuak
Selebriti

Baru-baru ini, Jungkook BTS melakukan aktivitas individunya untuk pemotretan Photobook Me, Myself and Jungkook 'Time Difference' yang mana ia membuat penampilannya seperti vampir.

WowKeren - Bagi Jungkook BTS, melakukan pemotretan dengan konsep vampir merupakan hal yang menarik untuk diangkat. Maka tidak heran jika dirinya pun mengusung tema tersebut untuk pemotretan Me, Myself and Jungkook "Time Difference".

Selama sesi di balik layar pemotretan "Time Difference" yang diunggah pada 5 September, Jungkook mengajak penggemar untuk menyaksikan kegiatannya. Jungkook memegang perannya sebagai konsep vampir yang ia pilih untuk photobook-nya.

Termasuk dari penampilannya, bidikan kamera yang menyorotinya, Jungkook melakukan itu secara totalitas. Itu adalah idenya untuk melakukan pemotretan konseptual yang berbagi bahwa dia ingin melakukan konsep seperti fantasi.

Jungkook sengaja menggunakan glitter di kulitnya untuk pemotretan vampir lemah di siang hari yang merupakan idenya. Hal ini mengacu karena katanya kulit vampir bersinar saat terkena sinar matahari.


Namun, yang menariknya adalah bagaimana Jungkook nyatanya mencuri fokus dengan cara pengaplikasian lipstik yang dikenakannya di bibir tersebut. Karena mencuri fokus, Jungkook pun membeberkan alasan mengapa ia menggunakan lipstik merah dengan sedikit belepotan.

Photo-INFO

Sumber: YouTube

"Aku tidak bisa, aku tidak bisa benar-benar memakan orang lain untuk ini. Jadi aku mencoba membuatnya terlihat seperti aku menggunakan lipstik," jelasnya dengan tertawa. Ia mengacu pada film-film yang menampilkan tokoh vampir dengan hal serupa.

"Jika kamu menonton film, vampir yang tidak minum darah manusia memiliki mata kuning. Tapi mereka yang minum darah manusia memiliki mata merah. Cobalah untuk melihat hal-hal itu saat kamu melihatnya. Jadi sekarang aku adalah vampir yang meminum darah manusia, dengan cara sebelumnya," jelasnya kemudian.

Pernyataan Jungkook nyatanya memicu reaksi kocak dari penggemar yang menilai maknae BTS ini terlalu lucu mendeskripsikan vampir. Nyatanya, banyak yang menduga jika film yang ditonton Jungkook adalah "Twilight".

Bahkan, Jungkook juga meminta stylist-nya untuk mengubah penampilan dan gayanga untuk menunjukkan transisinya dari vampir lemah menuju vampir yang kuat. Ketika dia beralih ke persona vampirnya yang kuat, rambutnya lebih panjang dan matanya berada dalam bayangan kontak yang berbeda. Terlepas dari gayanya apa pun itu, Jungkook selalu berhasil memamerkan pesonanya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait