Nekat, Intip Perjuangan Doyoung Demi Sebar 'Foto Aib' Taeyong di Konser NCT 127 Manila
Twitter/NCTsmtown_127
Selebriti

Penggemar berhasil mengabadikan momen Doyoung yang berusaha keras demi bisa menistai sang leader, Taeyong pada konser NCT 127 'NEO CITY: THE LINK' di Manila, Filipina.

WowKeren - Hubungan Taeyong dan Doyoung NCT memang bak "Tom & Jerry" menurut penggemar. Taeyong dan Doyoung kerap bertengkar satu sama lain namun juga suka membuat gemas dengan kedekatan mereka.

Pada konser NCT 127 "NEO CITY: THE LINK" di Manila, Filipina, penggemar dibuat terhibur bukan main dengan Doyoung yang sempat-sempatnya menistai Taeyong. Doyoung langsung meminta salah satu foto yang dibawa penggemar dan sangat terhibur.

Doyoung mengambil foto Taeyong yang telah diedit menjadi gundul dan diberi 1 helai rambut bak karakter kartun Ipin. Momen Doyoung menistai Taeyong ini sukses membuat penggemar terhibur bukan main.

Doyoung NCT di konser Manila

Sumber: Twitter


Penggemar lain pun juga menunjukkan perjuangan Doyoung demi mengambil foto "aib" Taeyong tersebut. Doyoung sampai berjongkok di sudut panggung demi bisa menjaili Taeyong. Penggemar dibuat khawatir adik aktor Gong Myung itu akan jatuh dari panggung kala mengambil foto tersebut.

Doyoung NCT di konser Manila

Sumber: Twitter

Idol tampan kelahiran tahun 1996 itu tampak sangat bersemangat menjaili Taeyong di atas panggung. Bahkan, sampai konser berakhir Doyoung masih terlihat membawa foto Taeyong gundul di mana-mana. Pada potret di balik panggung yang dibagikan Johnny di Twitter, Doyoung tampak masih memegang foto Taeyong gundul.

Potret NCT 127 di Manila

Sumber: Twitter

Hubungan "love-hate" Doyoung dan Taeyong ini memang selalu menjadi hiburan tersendiri bagi NCTZen atau Czennie (fans NCT). Meski suka jail, Doyoung diketahui justru menjadi sosok yang santai mengeluarkan uang puluhan juta rupiah demi cincin kembaran dengan Taeyong. Kedua idol ternama ini juga pernah terciduk lovestagram di akun Instagram masing-masing mengabadikan momen "kencan" mereka.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru