Alasan Arie Kriting dan Indah Permatasari Masih Sembunyikan Jenis Kelamin Sang Anak
WowKeren/Fernando
Selebriti

Arie Kriting punya alasan sendiri mengapa dirinya dan Indah Permatasari masih ingin menyembunyikan jenis kelamin anak pertama mereka. Begini penuturan lengkapnya.

WowKeren - Arie Kriting tak kuasa menyembunyikan kebahagiaannya setelah resmi menjadi seorang ayah. Tentunya perasaan haru meliputi hatinya kala pertama kali mendengar tangisan buah cintanya dengan Indah Permatasari. Ia pun mengaku sempat menangis saat bertemu dengan sang anak.

"Pasti haru sekali karena satu hal itu sih, dan seketika dokter keluar saya jumpa bayi saya, akhirnya lega. Sebenarnya lebih... yang nangis cengeng-cengeng nggak perlu ditunjukin, agak malu ya keharuan tersebut," ungkap Arie Kriting dalam konferensi pers yang dihadiri WowKeren di RS Mandaya Royal Hospital Puri, Tangerang, Sabtu (3/9).

Saat ditanya soal jenis kelamin sang anak, Arie Kriting pun memberikan jawaban kocak. "Jenis kelaminnya bagus banget," ucapnya yang sontak mengundang tawa. "Salah satu diantara itu lah."


Lebih lanjut, Arie Kriting pun membeberkan alasannya dan istri mengapa masih merahasiakan jenis kelamin sang anak. Semua ini dilakukan Arie untuk keamanan anaknya sendiri.

"Selama data-data kependudukan kita tidak aman, hahaha. Saya rasa sih begini, kami tidak menutup diri untuk membagikan informasi kabar bahagia ini. Cuma ada beberapa hal yang aku rasa sih, kita belum tahu dampak seperti kenapa harus dibagikan, kami belum punya alasannya," papar Arie Kriting.

Rencananya Arie dan Indah akan mengumumkan jenis kelamin sang anak jika segala sesuatunya sudah rampung. "Jadi kayak nanti saja, ntar aja deh. Yang pasti sih mungkin karena saya dan Indah sama-sama orang dewasa, jadi kami punya tanggung jawab terhadap keputusan yang diambil. Ya saya rasa sih, nanti aja lah. Kalau publik tahu atau apa, biarin aja," imbuhnya.

Sementara itu, Indah Permatasari melahirkan anak pertamanya melalui proses operasi caesar. Ia melahirkan sang anak pada 1 September lalu, tapi kabar bahagia itu baru diumumkan hari ini, Sabtu (3/9). Kelahiran anak pertama Indah ini juga disambut bahagia oleh keluarga, yakni adik sang aktris.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru