Sempat Sedih, Indah Permatasari Ungkap Alasan Lahiran Caesar
WowKeren/Fernando
Selebriti

Batal lahiran normal, Indah Permatasari melahirkan buah hati pertamanya pada Kamis (1/9) secara caesar, di Mandaya Royal Hospital Puri, Tangerang, Banten. Ternyata ini alasannya.

WowKeren - Artis cantik Indah Permatasari telah melahirkan buah hati pertamanya. Istri Arie Kriting ini melahirkan buah hati pertamanya pada Kamis (1/9) secara caesar, di Mandaya Royal Hospital Puri, Tangerang, Banten.

Diakui Indah, ia sebenarnya ingin melahirkan secara normal. Namun harapannya itu pupus lantaran kondisi sang bayi yang membuatnya harus menjalani operasi caesar.

"Awalnya tuh penginnya normal, aku tuh pengin banget normal. Namun ada kendala, bayinya kegedean, jadi akhirnya memutuskan untuk caesar. Kita prioritaskan untuk kondisi si bayi," ungkap Indah Permatasari pada WowKeren, di Mandaya Royal Hospital Puri, Tangerang, Banten.

Kendati demikian, baik Indah dan Arie Kriting mengaku pasrah. Pasalnya hal itu demi keselamatan Indah sekaligus buah hati mereka.

"Kalau kita sih benar-benar menggantungkan dengan instingnya dokter yang menangani. Dari awal juga kita sih benar-benar melepaskan pasrah ke dokter juga. Dari USG juga, awal sudah diarahkan untuk bisa lahir normal," ucap Arie.


"Tapi setelah induksi dan lain sebagainya, ternyata belum bisa untuk lahiran normal dan memutuskan secara medik untuk caesar. Setelah ngobrol, alhamdulillah ini keputusan tepat. Karena kan bukan masalah caranya sih, terpenting Indahnya selamat, anaknya selamat sehat wal afiat," sambungnya.

Arie Kriting pun mengungkapkan bahwa operasi caesar berjalan cukup cepat. "Nggak, nggak lama. (Masuk) Ruang operasi setengah 6, jam 6 kurang (lahir)," tuturnya.

Arie sendiri mengaku sudah mempersiapkan diri jika Indah lahiran normal. Pasalnya ia mengaku sampai menyiapkan topi untuk dijambak Indah. Namun rupanya takdir berkata lain.

"Waktu mau kelahiran normal, saya sudah siap dicakar ya, pakai topi untuk dijambak-jambak. Cuma karena proses kelahiran operasi, jadi nggak boleh masuk. Tapi saya nggak jauh, pas lahir bayinya nangis, saya yang wah," beber Arie Kriting.

Menimpali ucapan Arie, Indah mengaku senang lantaran kini telah memiliki seorang buah hati. Namun tak dipungkiri bahwa ia sempat sedih saat harus melahirkan secara caesar.

"Seneng banget berada di gedung ini, menjadi seorang ibu dan punya anak, seneng. Sebenernya aku menanti-nanti, aku suka anak kecil dan ketika harus caesar, sebenernya ada rasa sedih," pungkasnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait