Nikita Mirzani Santai Foto Syurnya Terancam Tersebar: Biar Ada Berita yang Baru, Jangan Sambo Melulu
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Alih-alih khawatir dan ketakutan, Nikita Mirzani justru tanggapi santai dan ngaku tak masalah jika foto syurnya terancam tersebar hingga seret nama Ferdy Sambo.

WowKeren - Nikita Mirzani mendadak kembali menyinggung nama Ferdy Sambo. Diketahui, Ferdy Sambo merupakan salah satu tersangka dalam kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.

Namun semula Nikita Mirzani tampak menyinggung seseorang yang tersangkut pinjaman online alias pinjol. Rupanya Nikita berniat membantu seseorang yang ingin bunuh diri karena terjerat pinjol.

Sayangnya, niat Nikita yang semula ingin membantu kini menjadi kebalikannya. "Dia mau mati bunuh diri. Tau gitu aku suruh bunuh diri aja. Karena apa? Kalau kita pinjam uang di pinjol dalam keadaan sadar, tidak dalam tekanan," ucap Nikita Mirzani dikutip dari akun TikTok @nikita24jam, Sabtu (3/9).

Usut punya usut, seseorang yang tak diketahui namanya itu juga mengancam Nikita. Ia mengancam akan menyebarkan foto syur Nikita jika permintaannya soal pinjol tak dikabulkan.

"Setelah aku pelajari, kok pinjamnya gampang, balikinnya nggak bisa? Seolah-olah aku ditekan, aku diancam mau dibunuh, disebarkan foto telanjang aku," kata Nikita Mirzani.



Nikita Mirzani Santai Foto Syurnya Terancam Tersebar: Biar Ada Berita yang Baru, Jangan Sambo Melulu

Sumber: TikTok

Kendati demikian, Nikita mengaku santai dan tak masalah dengan ancaman tersebut. Ibu tiga anak ini bahkan mempersilakan orang tersebut untuk melakukannya sambil menyeret nama Ferdy Sambo.

"Mending sebarin aja semuanya. Biar ada berita di Indonesia ini yang baru," kata Nikita. "Jangan Sambo melulu, bosen," timpalnya.

Namun kebanyakan netter rupanya tak setuju. Mereka rupanya mengaku masih antusias dengan kasus Ferdy Sambo. Di sisi lain, netter rupanya menyentil Nikita Mirzani sengaja mengalihkan perhatian.

"Sekarang bilang Sambo kemarin2 aja bilang terimakasih pak Irjen sambo😂," tulis netter. "Pengalihan.. Mau nyalamatin bestie sambo," seloroh netter lain.

"Berita sambo bosan ? gw malah makin penasaran kasian keluarga almarhum j 🥺," komen netter. "Biar g berita sambo terus.... haha maaf kak niki, tapi kasihan bestienya ya," timpal yang lainnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru