Baru Separuh Perjalanan, Zaskia Adya Mecca Sudah Nyerah Jelajah Disney Karena Hal Ini
Instagram/zaskiaadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca akui nyerah jelajah Disney. Baru separuh perjalanan, ia memilih untuk keluar. Ia tak tahan lantaran cuaca yang begitu panas sedang makanan yang dikonsumsinya tak seperti di Indonesia.

WowKeren - Seperti diketahui, sejak beberapa hari lalu Zaskia Adya Mecca tengah melancong ke luar negeri bersama sang suami tercinta Hanung Bramantyo. Keduanya pergi ke Amerika usai mendapatkan undangan dari pihak Disney.

Awalnya, Zaskia menolak mentah-mentah tawaran tersebut. Namun pada akhirnya, ia memantapkan hati untuk penuhi undangan dari Disney. Namun sayangnya, pada hari pertama ia jelajah Disney di California, Zaskia malah menyerah.

Ibu lima anak tersebut memilih untuk keluar meski baru separuh perjalanan jelajah Disney. Hal ini ia ungkapakan seraya bagikan foto bareng Syifa Hadju. Zaskia akui dirinya tak kuat lantaran cuaca yang begitu panas serta asupan makanan yang ia santap tak banyak mengandung karbo.

"Setengah hari di Disneyland dengan sarapan yang gak ala orang indonesia (karbo) dan panas 38’c sungguhlah oleng dikepala cuma banyak bayangan nasi juga mie memanggil2," tulis Zaskia Adya Mecca dalam keterangan foto.


Lebih lanjut, Zaskia mengungkapkan pula bahwa dirinya kagum dengan Syifa. Meski cuaca begitu panas namun ia tak terlihat lemas justru sebaliknya. "Biasanya di disney selama mungkin, keluar kalo udah mau tutup.. tapi tadi jam 2 siang kita udah nyeraah😂🤣" sambung Zaskia Adya Mecca. "Hebatnya @syifahadjureal ga lepek2 sepanas itu perjalanan kitaa… lanjut besok yaaah, masi ada 3hari kedepaan~~~ dengan sarapan nasi!"

Unggahan Zaskia itu pun langsung ramai diserbu beragam komentar netter. Anehnya, beberapa dari mereka malah salfok dengan penampilan Zaskia yang disebut bak seumuran dengan Syifa meski sudah miliki lima anak.

"Kayak seumuran, padahal udah 5 anak 😍," komen seorang netter. "Ya Allah seumuran bgt nih kak uh canik2 kesayangan aku semua," sahut lainnya. "Wkwkwk duh salfok ama mukanya semua cantik kyk seumuran," tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait