Baekhyun EXO Galau Curhat Ingin Punya Tato: Tapi...
YouTube
Selebriti

Baekhyun EXO mengungkapkan keinginannya untuk membuat sejumlah tato bermakna di beberapa bagian tubuh. Namun Baekhyun tampkanya masih galau dan belum bisa mengambil keputusan.

WowKeren - Tato bagi budaya pop tampaknya bukan lagi hal yang tabu. Termasuk bagi para idol K-Pop yang kini makin terbuka dengan kepemilikan tato mereka. Namun tampaknya situasi berbeda dialami Baekhyun EXO.

Idol K-Pop yang baru saja merampungkan tugas wamil (wajib militer) itu tampaknya masih galau untuk memutuskan apakah akan membuat tato atau tidak. Hal itu terungkap lewat vlog terbaru Baekhyun di channel YouTube EXO. Lewat vlog itu, Baekhyun berbagi aktivitasnya berkendara sambil memutar playlist lagu keseukannya.

Saat tiba di laku berjudul "Tattoo" milik Jukjae, Baekhyun pun ikut curhat mengenai keinginannya membuat tato. Baekhyun mengaku bahwa sebenarnya dirinya sudah cukup lama ingin membuat tato di tubuhnya. Secara lebih spesifik, Baekhyun mengaku ingin memiliki beberapa tato kecil yang punya makna tersendiri di sejumlah bagian tubuhnya.

"Sebenarnya aku sudah sangat ingin mendapatkan tato hari-hari belakangan. Aku pikir, aku rasa itu sangat cantik untuk punya beberapa tato kecil dan bermakna," ungkap Baekhyun dalam vlog yang diunggah pada Jumat (9/9).

Namun kemudian Baekhyun tampak galau. Vokalis di grup EXO itu tampak masih memiliki banyak pertimbangan untuk membuat tato. Ia mengaku sulit untuk memulai membuat sebuah tato.


"Tapi, untuk tato dan lain-lainnya, awal yang baik adalah setengah jadi. Sekali kamu memulai, kamu bisa menyelesaikan banyak hal dengan cepat. Sulit untuk memulainya," tutur Baekhyun.

Jadi saat ini Bakhyun mengaku berada dalam kondisi galau antara ingin membuat tato atau tidak. Dia sering memikirkan apa yang harus dilakukan atau apa yang harus digambar untuk tato pertanyanya.

"Jadi, di sinilah aku sekarang, Aku bertanya-tanya apa yang harus dilakukan. Aku bertanya-tanya apa yang harus aku lakukan untuk yang pertama," ungkap Baekhyun.

Namun sekali lagi Baekhyun tampak galau. Laki-laki kelahiran tahun 1992 itu mengaku ragu jika pada akhirnya dia benar-benar akan membuat sebuah tato di tubuhnya.

"Tapi aku tidak berpikir aku akan berakhir melakukannya. Aku tidak tahu," pungkas Baekhyun masih dengan wajah yang galau.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait