Fuji Akui Sempat Putus Diam-Diam, Sentil Kebiasaan Thariq Halilintar Suka Bohong
Instagram
Selebriti
Perjodohan Fuji dan Thariq Halilintar

Fujianti Utami dan Thariq Halilintar sempat putus sekitar dua bulan lalu karena permasalahan diantara mereka. Fuji juga membahas kebiasaan Thariq yang suka berbohong soal hal remeh dan malah memicu kesalahpahaman.

WowKeren - Fujianti Utami dan Thariq Halilintar dikenal sebagai pasangan uwu. Di usia muda, keduanya kerap dipuji sebagai couple goals hingga didoakan segera menikah.

Namun secara mengejutkan, terkuak kalau hubungan Fuji dan Thariq mengalami fase up and down. Dua bulan lalu, pasangan yang jadian sejak 29 Januari lalu ini ternyata sempat putus diam-diam.

"Katanya kalian sempat putus?" tanya Raffi Ahmad di acara "FYP" pada 8 September. "Tahu dari Kak Gigi (Nagita Slavina) ya?" tanya Thariq. "Nggak, Berapa lama? Sebulan ya?" tanya Raffi lagi. "Nggak, nggak sampe sebulan," ujar Thariq.

Host lainnya, Irfan Hakim, ikutan kepo dan menanyai penyebabnya. Fuji lantas menjelaskan soal masalah putus tersebut.

"Eh, gara-gara apa?" tanya Irfan. "Tapi Thariq berjanji tidak akan mengulangi (kesalahannya) lagi," kata Raffi sambil tertawa. "Akunya lagi jenuh, terus dia melakukan kesalahan yang sama berulang-ulang," seru Fuji. "Yang mutusin siapa?" seru Irfan. "Aku udah bilang 'Udah dulu ya', nggak bilang putus gitu. Tapi aku udah gak ngebales chat, ngilang aja gitu," kata Fuji.

Thariq mengakui kalau media tak tahu jika ia dan Fuji telah putus. Hanya saja, fans Thofu sudah curiga karena keduanya tak lagi posting foto bareng.


"Tapi tercium sama fans-fans kita, udah tanya kok nggak upload bareng gitu. Dua minggulah ya berantem terus, terus baru kita sama-sama 'Ya udah, kayaknya kita lebih sehat untuk berpisah dulu sebentar'. Memperbaiki kesalahan masing-masing, memperbaiki diri," kata adik Atta Halilintar ini. "Kapan kejadiannya?" tanya Irfan. "Dua bulanan lalu," seru Fuji.

Fuji lantas mengungkit kebiasaan buruk Thariq yang kerap jadi masalah. Bukan cuma antara mereka berdua, hubungan Fuji dengan pihak lain juga ikut bermasalah.

"Aku tuh, suka bohong," aku Thariq. "Tapi bohongnya tu sesuatu hal yang nggak penting. Banyak banget contoh bohong yang nggak pentingnya, misal suruh gosok gigi nih, ini paling nggak pentingnya ya. (Ngaku udah) gosok gigi, padahal belum gosok gigi, gitu gitu lho. Saking seringnya bikin capek."

"Iya kesalahannya berulang kali gitu jadinya aku suka salah paham gitu," kata Fuji. "Kadang dia bohongnya bikin aku salah paham sama orang lain, terus hubunganku sama mereka jadi nggak baik, kayak adu domba."

Untungnya, hubungan Fuji dan Thariq sudah kembali baik-baik saja. "Ya mudah-mudahan lebih baik lagi ya kedepannya, sama-sama dewasa saja sih kalau kayak gitu," kata Thariq. "Iya nggak ada bohong-bohong lagi ya di dalam hubungan ini," tegas Fuji.

Fuji dan Thariq juga sempat mengklarifikasi video dugem mereka. Keduanya menegaskan hanya dugem biasa karena diundang ke acara teman. Selain itu, Fuji mengungkap jika kakaknya, Fadly Faisal dan kekasih sang kakak, Rebecca Klopper, juga ikut di acara dugem itu.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts