Video Dugem Viral, Thariq Halilintar dan Fuji Sempat 'Ditegur' Atta Halilintar?
Instagram
Selebriti
Perjodohan Fuji dan Thariq Halilintar

Thariq Halilintar dan Fujianti Utami akhirnya buka suara soal video dugem mereka yang viral di sosial media. Keduanya mengakui mendapat nasihat bijak dari Atta Halilintar terkait video kebersamaan di tempat dugem itu.

WowKeren - Fujianti Utami dan Thariq Halilintar terus jadi sorotan publik. Baru-baru ini, keduanya jadi bahan perbincangan setelah video keduanya sedang dugem beredar.

Menanggapi hal itu, Fuji dan Thariq buka-bukaan. Keduanya mengakui sempat mendapat masukan dari Atta Halilintar.

Kakak Thariq tersebut bersikap bijak dan tak lantas memarahi keduanya. Suami Aurel Hermansyah itu sekedar menasihati agar keduanya lebih berhati-hati lagi.

"Jadi kalau kita kan namanya diundang sama orang atau teman ya sebisa mungkin kita datang ya? Itu saja sih," kata Thariq. "Jadi ya kalau diundang sebisa mungkin kalau memang ada waktunya datang, itu juga sudah diomongin kok sama bang Atta, dinasihati juga kok. Lebih berhati-hati saja kedepannya."


Menurut Fuji, ia dan Thariq memutuskan hadir karena orang yang mengundang mereka memiliki kepribadian baik. Selain itu, Fuji dan Thariq tak cuma hadir berdua. Kakak Fuji, Fadly Faisal juga datang bersama kekasihnya, Rebecca Klopper.

"Jadi memang orangnya itu baik banget sama kita dan dia mengundang kita bisa ya kita datang," kata Fuji. "Di situ juga ada kakak aku kok, Dai (Fadli) dan pacarnya (Becca) ya memang diundang ke acara ya datang saja."

Thariq menambahkan kalau pihak netizen terlalu membesar-besarkan kebersamaannya dengan Fuji. "Sebenarnya yang (membesarkan) kan netizen ya, mereka yang heboh wah ini ini dan gimana, padahal ya nggak ngapa-ngapain juga," ujar Thariq.

Disisi lain, Fuji yang dikenal tegar sempat mengalami mental breakdown. Diusia yang masih muda, Fuji merasa tertekan karena seolah dipaksa untuk kuat terutama dalam menghadapi hujatan netizen. Tertekan, Fuji mengaku ke Shireen Sungkar kalau ia sempat menghilang dari Instagram.

"Sebenarnya kalau di bilang kuat, ga kuat juga sih, ga kuat juga sih, cuman ya dipaksa kuat kuat ajalah, karena kalau nggak kuat aku mau ngapain?" kata Fuji. "Sebenarnya waktu itu sempat mental breakdown, kayak 'Gua ga kuat nih', terus aku sempat ngilang juga dari Instagram."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts