Jonathan Frizzy Akhirnya Jawab Gosip Tengah PDKT Dengan Olla Ramlan
Instagram/ijonkfrizzy
Selebriti

Jonathan Frizzy akhrinya menjawab kabar yang menyebutnya tengah dekat dengan Olla Ramlan usai keduanya keciduk bersama. Terlebih lagi, baik Ijonk maupun Olla sama-sama baru bercerai.

WowKeren - Belakangan ini beredar kabar bahwa selebriti Tanah Air Jonathan Frizzy dan Olla Ramlan tengah dekat. Rumor itu mencuat usai Olla dan Ijonk sapaan akrab Jonathan Frizzy keciduk ngobrol di satu acara yang sama.

Netizen pun sontak berspekulasi bahwa Ijonk dan Olla tengah dekat. Mengingat, keduanya sama-sama baru melewati perceraian. Diketahui, Ijonk berpisah dari sang mantan istri, Dhena Devanka. Sedangkan, Olla juga sudah bercerai dari mantan suami, Aufar Hutapea.

Terkait rumor kedekatan tersebut, Olla sudah memberikan klarifikasinya. Ia mengatakan dirinya dan Ijonk baru bertemu di acara tersebut. Ia menepis adanya hubungan romantis di antara keduanya.


Sementara, terungkap reaksi Ijonk usai digosipkan dekat dengan Olla. Pernyataan menarik itu, Ijonk sampaikan saat menjadi bintang tamu "Pagi Pagi Ambyar" Trans TV.

Ijonk juga memberikan respons serupa dengan Olla. Ia membantah keduanya dekat. Ijonk mengungkap ia dan Olla saat itu menjadi bintang tamu di acara yang sama. Bapak tiga anak itu kemudian menyebut media lah yang menjodoh-jodohkannya dengan Olla.

"Enggak, itu cuman digosip-gosipin aja lucu. Enggak, enggak pernah. Waktu itu ada acara terus kebetulan dia juga jadi bintang tamu sama kayak aku juga. Terus udah biasalah temen-temen media iseng-isengin gitu," jelas Ijonk.

Meski tak ada hubungan spesial di antara keduanya, Ijonk mengaku sudah mengenal Olla sejak lama. Namun, hubungan keduanya tak lebih dari sekadar teman. "Kenal Olla udah lama," papar Ijonk.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait