Vidi Aldiano Langsung Istigfar Gegara Sheila Dara Main Film Jadi Orang Ketiga, Ada Kekhawatiran?
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano mengomentari soal peran istrinya, Sheila Dara Aisha di film 'Nokta Merah Perkawinan' sebagai sosok orang ketiga. Ia juga menceritakan tentang 8 bulan pernikahannya dengan Sheila.

WowKeren - Vidi Aldiano sampai mengucapkan istigfar karena peran orang ketiga Sheila Dara Aisha di film "Noktah Merah Perkawinan". Ia pun berharap karakter istrinya itu hanya ada di film, bukan dunia nyata.

"Iya makanya dari awal saya sudah mengucapkan 'Astagfirullahaladzim', jangan sampai terjadi di dunia nyata karena di 2022 orang ketiga isunya sangat mengkhawatirkan ya di dunia nyata, di dunia perfilman, di dunia per tv series-an, ya semoga tidak terjadi," kata Vidi Aldiano saat ditemui di premiere film "Noktah Merah Perkawinan" seperti dikutip dari kanal YouTube Warta Seleb Jakarta yang tayang pada Jumat (9/9).

Pelantun "Nuansa Bening" ini hanya bisa tertawa ketika awak media meminta pendapatnya untuk tips langgeng dari pernikahannya dengan Sheila Dara. Pasalnya Vidi merasa usia pernikahannya masih seumur jagung. Walau begitu, Vidi mengatakan saling mendukung menjadi kunci rumah tangganya jadi harmonis dengan Sheila Dara.

"Mohon maaf baru 8 bulan ya hahaha jadi kayak masih wangi wanginya," ujar Vidi. "Terus support satu sama lain."


Sejauh ini Vidi mengaku belum terlalu memikirkan momongan. Ia masih ingin liburan dan jalan-jalan dengan sang istri di sela kesibukan kerja. Terlebih saat ini Sheila memang masih banyak proyek pekerjaan sedangkan Vidi pun sibuk manggung.

"Kita baru 8 bulan nikah dan kita pacaran 6 tahun itu syariah, jadi bener-bener kayak belum traveling bareng, belum ngapai-ngapain bareng, jadi kayak kepengin masih eksplor dunia berdua," ujar Vidi.

"Dia sekarang proyeknya lagi banyak banget, dia jauh lebih laku dari gue, jadi kayak honeymoon yang bener itu belum ada waktunya, kita lagi fokus di kerjaan kita berdua," sambung Vidi.

Untuk saat ini Vidi dan Sheila memang belum membahas tentang momongan. Namun untuk ke depannya, Vidi pasrah pada takdir Tuhan.

"Programnya lebih ke program traveling sih sebenernya, kita lebih pengen jalan-jalan dulu, pengin liburan dulu, nemuin jadwal nyanyi gue sama jadwal syuting dia itu lebih penting dibanding yang lain dulu, menurut kita berdua sekarang," ujar Vidi. "Tapi untuk next-nya kita belum tahu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru