Curhat ke Shireen Sungkar, Fuji Pernah Alami Mental Breakdown Hingga Ngilang dari Instagram
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami dikenal sebagai sosok yang tegar dan ceria. Namun tante dari Gala ini sempat blak-blakan mengungkap pengalaman pahit mental breakdwon yang selama ini ia rahasiakan pada semua orang.

WowKeren - Fujianti Utami dikenal sebagai sosok yang tangguh dan kebal menghadapi hujatan. Kekasih dari Thariq Halilintar itu selalu berhasil membungkam kritikan haters.

Namun siapa yang mengira adik ipar Vanessa Angel itu menyimpan kesedihan mendalam. Di depan Shireen Sungkar, Fuji membeberkan pernah mengalami mental breakdown.

"Sebenarnya kalau di bilang kuat, ga kuat juga sih, ga kuat juga sih, cuman ya dipaksa kuat kuat ajalah, karena kalau nggak kuat aku mau ngapain?" kata Fuji. "Sebenarnya waktu itu sempat mental breakdown, kayak 'Gua ga kuat nih', terus aku sempat ngilang juga dari Instagram."

Fuji membeberkan kalau ia tak menceritakan hal itu pada siapapun termasuk ke Thariq. Padahal kala itu Fuji sedang kacau-kacaunya.

"Itu udah ngaco banget deh, jalan pikirannya udah ngaco banget," kata tante dari Gala. "Enggak ada yang tau juga, maksudnya ampe keluarga, Thariq bahkan, engga ada yang tau, apa yang ada di pikiranku."


Fuji juga mengakui kalau ia bukan tipikal yang suka mengumbar perasaannya. Namun hal itu malah membuatnya semakin stres.

"Karena memang aku dari dulu tuh, orangnya kalau lagi sedih mendem," ujarnya. "Jadi stres sendiri gak mau menyuarakan, takutnya kalau misalnya aku cerita nih ya, aku tuh paling males kalau cerita (dibilang), 'Kamu yang sabar ya'."

Adik dari Bibi Andriansyah itu rupanya juga curhat kalau kesuksesan bukan segalanya. Meski bersyukur memiliki pekerjaan di dunia hiburan, Fuji tetap merindukan kehidupannya yang jauh dari sorotan.

"Lebih happy pas jadi orang biasa sama mereka (Bibi dan Vanessa Angel)," kata Fuji. "Pertama ada mereka (Bibi dan Vanessa) itu alasan terkuat deh. Kedua, punya privasi. Aku enggak upload story sebulan saja enggak ada yang peduli. Kalau sekarang enggak upload sehari ntar Fuji hamil, Fuji dugem, gini-gini. Kalau enggak upload sama Gala, dibilang enggak ngurusin Gala."

Setelah memiliki pacar, kehidupan Fuji juga tak kalah disorot. "Kalau dulu bebas mau ngapain saja, pergi ke mana saja, mau main sama siapa saja. Sekarang posting sama teman cowok dibilang enggak menghargai Thariq. Padahal kan (sama) teman," kata Fuji.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait