V BTS Disebut Panggil 'Yeobo' pada Video Diduga Diabadikan Jennie BLACKPINK
BigHit Music/YG
Selebriti

Heboh V BTS diduga memanggil 'yeobo' yang merupakan sapaan sayang kerap digunakan sepasang suami istri pada video disebut-sebut direkam oleh Jennie BLACKPINK.

WowKeren - Kemarin, Kamis (8/9) kembali tersebar video baru terkait dugaan kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK. Video ini disebarkan oleh Gurumi Haribo (A) yang telah menyebarkan 3 potret kencan diduga V dan Jennie sejauh ini.

A membagikan video V kala tengah melakukan styling rambut untuk fashion airport menuju Paris, Prancis Juni lalu. Video tersebut disebut oleh A diabadikan oleh Jennie.

Ini bak menjadi "sambungan" dari dugaan potret kencan pertama yang disebarkan A. Pada potret pertama, Jennie terlihat ada di ruang make up V dan disebut mengabadikan sosok idol tampan tersebut.

Pada video yang tersebar sendiri, hanya terdapat V dan sang stylist. Namun, V diduga melihat Jennie dari kaca di depannya.

V BTS diduga memanggil Jennie BLACKPINK dengan \'yeobo\'

Sumber: Twitter


Pada video yang tersebar tersebut V terlihat tersenyum. Idol kelahiran tahun 1995 itu juga tampak mengucapkan sesuatu sembari tertawa malu.

Video tersebut memang tidak mememiliki suara, namun penggemar menduga bahwa V mengucapkan "apakah kamu suka, yeobo?" dalam Bahasa Korea pada video tersebut. Gerak bibir V memang bak mengucapkan kalimat tersebut.

V yang diduga memanggil Jennie dengan "yeobo" ini tentu langsung menghebohkan para penggemar. Pasalnya, "yeobo" merupakan kata sapaan sayang yang biasanya digunakan kepada sepasang suami istri.

Pasangan kekasih di Korea Selatan diketahui sangat jarang menggunakan sapaan "yeobo" ini. Biasanya, mereka lebih menggunakan "chagiya".

Meski begitu, tentu tidak dapat dipastikan dengan jelas apakah V benar-benar mengungkapkan kalimat tersebut. Jennie yang disebut-sebut merekam video tersebut juga tidak dapat dipastikan secara jelas.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru