Kocaknya Lee Jae Wook Sempat Ogah Syuting 'Alchemy of Souls' Karena Ini
Naver
TV
Drama Alchemy Of Souls

'Alchemy of Souls' akan berlanjut di season 2 dengan rencana jadwal tayang Desember mendatang. Drama ini kabarnya mengubah pemeran utama wanita menjadi Go Yoon Jung.

WowKeren - Lee Jae Wook baru-baru ini merilis vlog yang memperlihatkan hari terakhirnya syuting "Alchemy of Souls". Dalam video itu, pemeran karakter Jang Uk tersebut tampak hanya melakukan pengambilan gambar di dalam ruangan saja.

Video awalnya memperlihatkan Lee Jae Wook yang masih memakai outfitnya sendiri alih-alih kostum syuting. Saat sudah berganti pakaian, cowok ganteng itu langsung mengambil alih kamera untuk merekam Hwang Minhyun.

Namun Hwang Minhyun juga mengambil alih kamera dan merekam Lee Jae Wook. Kedua cowok itu kemudian mengalihkan sorotan kamera ke arah Yoo In Soo yang dengan senang hati menyapa. Setelah bermain-main, mereka akhirnya diminta syuting.

Saat syuting "Alchemy of Souls" dimulai, Lee Jae Wook begitu mendalami perannya. Namun ketika kamera berhenti merekam, pria itu langsung kembali fokus pada kamera dan melakukan beberapa tindakan lucu.


Lee Jae Wook Sempat Ogah Diminta Syuting \'Alchemy of Souls\', Ini Pemicunya

Source: Naver

Di sela-sela proses syuting, Lee Jae Wook mendengar bahwa ada video versi yang sudah diedit. Pria itu langsung bergegas lari menontonnya versi editan, hingga akhirnya staf harus memanggilnya untuk memulai proses syuting.

Begitu menyelesaikan adegannya, Lee Jae Wook langsung berlari menonton versi editan. Namun saat diminta syuting lagi, pria itu sempat ogah. "Ah tunggu dulu sutradara," ujar Lee Jae Wook dengan sedih. Ia juga meminta staf untuk jangan menontonnya dulu.

Lee Jae Wook akhirnya menyelesaikan proses syuting hari terakhir "Alchemy of Souls". Sempat ada sesi foto-foto antara, Lee Jae Wook, Hwang Minhyun, Yoon In Soo dengan satu per satu staf. Mereka juga berfoto dengan semua staf "Alchemy of Souls".

Sementara itu, "Alchemy of Souls" akan berlanjut di season 2 dengan rencana jadwal tayang Desember mendatang. Drama ini kabarnya mengubah pemeran utama wanita dari Jung So Min menjadi Go Yoon Jung. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait