Arie Kriting Kurang Setuju Anaknya Didoakan Berguna Bagi Bangsa dan Negara, Alasannya Masuk Akal
Instagram/arie_kriting
Selebriti

Arie Kriting mengungkap anaknya dengan Indah Permatasari mendapat banyak doa agar kelak berguna bagi bangsa dan negara. Namun ternyata Arie tak begitu sependapat dengan doa tersebut.

WowKeren - Arie Kriting kini telah resmi jadi ayah usai sang istri, Indah Permatasari melahirkan anak pertama pada 1 September lalu. Kehadiran sang buah hati, membuat Arie banyak mendapat doa baik dari orang-orang terdekat. Tak sedikit dari mereka mendoakan agar anak Arie dan Indah jadi sosok yang berguna bagi bangsa dan negara.

Namun ternyata Arie kurang setuju dengan doa baik tersebut. Ia justru berharap agar sang anak untuk bersantai dan tidak terlalu memikirkan harapan orang-orang.

"Banyak yang doain anak saya, 'semoga berguna bagi bangsa dan negara' Lalu saya menatapnya, dalam hati berkata, 'Santai saja nak, jangan terlalu dipikirkan.' " bunyi cuitan Arie Kriting pada Rabu (7/9).

Bukan tanpa alasan, Arie berharap anaknya santai saja. Pasalnya Arie menilai saat ini kondisi Indonesia sedang kacau balau. Komika 39 tahun ini menyinggung beberapa masalah yang belakangan ini jadi perbincangan hangat publik, mulai dari kenaikan BBM hingga para koruptor yang dibebaskan.

"Harga BBM naik, koruptor dibebaskan, data pribadi orang tersebar. Ah terlalu berat mengambil guna bagi bangsa ini," ungkap Arie Kriting.

Arie Kriting

Twitter


Hingga kemudian Arie hanya bisa berharap anaknya kelak menjadi sosok yang tidak merugikan orang lain. Ia juga berharap sang anak pun bisa menjadi pribadi yang bahagia.

"Kamu berusaha tidak merugikan orang lain dan menjadi manusia yang bahagia saja dulu," sambung Arie Kriting di cuitan lain.

Cuitan Arie tersebut langsung ramai dikomentari warga Twitter dengan beragam respon. Tak sedikit dari mereka turut mengamini harapan Arie untuk sang anak.

"Selamat Ri sudah menjadi bapak. Kalo yg lain mendoakan anakmu, aku mau mendoakan awakmu ae. Semoga kamu jadi bapak yang bijak, yang memahami anaknya, jadi pembimbing yg hebat, agar anakmu bisa berhasil dlm apa pun yg dia inginkan," kata akun @pio***. "Semoga jadi anak baik yang tidak merugikan orang lain," tambah akun @hii***.

"Oiyaa selamat ya bang udah jadi bapak^^ semoga abang sekeluarga termasuk anaknya diberikan kesehatan slalu Bener tuh bang, jangan lupa bahagia untuk diri sendiri dulu," komentar akun @aku***. "Bang! Smoga anaknya jd anak yg baik dan bahagia yes karena jd anak bahagia agak susah kulihay akhir2 ini," seru akun @kak***.

Namun sejauh ini Arie Kriting dan Indah Permatasari belum mengungkap jenis kelamin, nama serta paras sang buah hati ke publik. Hal tersebut dilakukan keduanya untuk keamanan anaknya sendiri.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait