Debut Hollywood, Lee Jung Jae Langsung Jadi Pemeran Utama Serial 'Star Wars'!
Instagram/koreadispatch
TV

Lee Jung Jae telah dikonfirmasi akan memulai debutnya di Hollywood dengan menjadi pemeran utama dalam serial 'Star Wars' yang akan ditayangkan di Disney+ yakni 'The Acolyte'.

WowKeren - Kemarin, Kamis (8/9) waktu setempat, Variety mengungkapkan bahwa Lee Jung Jae dikonfirmasi menjadi pemeran utama pria dalam serial dari film populer "Star Wars". Lee Jung Jae akan membintangi serial "The Acolyte" yang akan ditayangkan di Disney+.

Ini berartikan Lee Jung Jae resmi memulai debutnya di Hollywood. Lee Jung Jae akan beradu akting dengan Amandla Stenberg yang dikonfirmasi sebagai pemeran utama wanita. Selain itu, Jodie Turner-Smith juga akan membintangi "The Acolyte".

Serial ini akan dipimpin oleh Leslye Headland yang merupakan co-creator "Russian Doll". Leslye Headland akan mengambil kendali sebagai showrunner, sutradara, penulis, dan produser eksekutif.

"The Acolyte" sendiri diungkapkan memiliki latar yang jauh ke belakang dibandingkan "Star Wars". Serial ini ditetapkan di latar satu abad penuh sebelum film "Star Wars: Episode I - The Phantom Menace".


\

Sumber: Disney+

Serial sci-fi ini disebut-sebut akan menggambarkan galaksi di puncak era Republik Tinggi. Ini kala Jedi berada di posisi terkuat mereka dan Sith diyakini telah dimusnahkan dari galaksi.

"The Acolyte" sendiri direncanakan akan dirilis pada 2023 mendatang. Namun, detail dari penayangan serial Disney+ ini masih belum terungkap. "The Acolyte" sendiri disebut-sebut akan memiliki total 8 episode.

Sebelumnya, Lee Jung Jae sempat menghebohkan lantaran disebut-sebut akan debut di Hollywood melalui film dari Marvel Studio. Namun, kabar tersebut ditepis secara langsung oleh Lee Jung Jae pribadi kala itu.

Sementara itu, Lee Jung Jae sendiri juga dipastikan akan kembali menjadi pemeran utama untuk serial Netflix "Squid Game" musim 2. Ia akan beradu akting dengan Lee Byung Hun pada musim 2 serial populer tersebut. Baru-baru ini, Lee Jung Jae juga meraih kesuksesan atas debutnya sebagai sutradara di film layar lebar "Hunt".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait