RM BTS Dipuji Habis-habisan Oleh Seniman Ternama Jepang
Naver
Selebriti

Seniman ternama asal Jepang, Takashi Murakami membagikan momen kunjungan RM BTS ke studio seninya. Takashi Murakami juga mengungkap sikap baik yang ditunjukkan RM BTS.

WowKeren - Leader BTS, RM (Rap Monster) dikenal dengan ketertarikannya yang mendalam di bidang seni. Para penggemar pun dibuat semakin berdecak kagum dengan selera seni RM lewat sederet postingan di akun sosial media Instagram miliknya. Terbaru, RM pun membagikan momen kunjungannya ke studio seni salah satu seniman kontemporer papan atas asal Jepang, Takashi Murakami.

Hal itu terlihat dari salah satu postingan terbaru di akun sosial media Instagram RM, @rkive. Dalam postingan itu RM membagikan sejumlah foto bersama Takashi Murakami saat berkunjung ke studio seninya.

Tak hanya, RM, Takashi Murakami rupanya juga ikut memamerkan momen kunjungan rapper BTS itu saat berada di studionya. Takashi Murakami pun turut membongkar sifat asli RM dalam postingan tersebut. Takashi Murakami mengaku baru pertama kali bertemu dengan RM dalam momen tersebut dan langsung terkesan.

Photo-INFO

Instagram


"RM_ sama, dia datang ke studioku beberapa hari yang lalu. Pertama kali saya bertemu dengannya, saya sangat terkesan," tulis Takashi Murakami dalam postingan Instagramnya, Kamis (8/9) kemarin.

Takashi Murakami pun langsung menunjukkan rasa tertariknya atas kepribadian RM BTS. Ia pun memberikan pujian selangit atas kepribadian RM yang baik. Tak hanya itu, Takashi Murakami tak lupa juga ikut menyadari intelektualitas yang dimiliki pria bernama asli Kim Namjoon tersebut.

"Saya tertarik dengan kepribadiannya yang rendah hati dan cerdas, meskipun dia masih muda. Dia belajar seni dengan sangat baik dan sangat berpengetahuan tentang tren terkini di pasar seni dan seniman," beber Takashi Murakami.

Secara lebih spesifik Takashi Murakami mengungkap ketertarikan RM terhadap seni keramik. Ia juga mengapresiasi bagaimana RM menghargai karya-karya seni tersebut. Takashi Murakami pun menyampaikan terima kasih kepada RM atas kunjungannya ke Studio sang seniman.

"Secara khusus, dia tertarik pada seniman keramik dan menghargai mereka dengan mata berbinar. Terima kasih telah datang ke studio Saitgma saya.️ 🙇‍♂️ 🙇‍♂️ semua foto dari halaman RM_sama," pungkas Takashi Murakami.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait