Beredar Video V BTS Dandan Diduga Direkam Jennie BLACKPINK
BigHit Music/YG
Selebriti

Penyebar foto-foto kencan kembali muncul setelah beberapa saat, kali ini membagikan video V BTS kala tengah dandan yang disebut-sebut diabadikan oleh Jennie BLACKPINK.

WowKeren - Penyebar foto-foto kencan diduga V BTS dan Jennie BLACKPINK, Gurumi Haribo (A) akhirnya muncul setelah terakhir kali mengaku tidak akan menyebarkan hal baru. Kemarin, Kamis (8/9) A kembali muncul di grup Telegram yang ia buat.

A menyoroti mengenai kabar HYBE Labels akhirnya telah angkat bicara terkait dengan rumor kencan V dan Jennie. Media Korea menyebutkan bahwa HYBE mengungkapkan sulit untuk mengonfirmasi lantaran termasuk kehidupan artis mereka.

A membagikan pemberitaan pernyataan HYBE Labels tersebut dengan mengungkapkan, "Jangan khawatir HYBE dan YG, tidak sulit untuk mengkonfirmasi. Taehyung (nama asli V) dan Jennie terlihat sangat bahagia!" bebernya. A sendiri sejak awal memang selalu memastikan bahwa ia adalah penggemar dari V dan Jennie.


Hal yang menghebohkan, A juga sempat membagikan video baru dari V. Video tersebut diklaim olehnya diabadikan oleh Jennie.

Video V tersebut adalah kala penata gaya tengah men-styling rambutnya. Momen tersebut adalah untuk fashion airport V menuju Paris, Prancis untuk acara Celine yang ia datangi bersama Lisa dan Park Bo Gum.

A menyebutkan bahwa video tersebut direkam oleh Jennie. Ini langsung dikaitkan dengan potret pertama yang disebarkan A, yakni kala Jennie tampak memfoto V di ruang rias. Pasalnya, pada video tersebut V dinilai melihat ke samping di mana sosok diduga Jennie berdiri.

A sendiri langsung menghapus video tersebut hanya dalam hitungan detik. Namun, para penggemar yang bergabung di grup tersebut telah berhasil merekam ulang video tersebut dan kini tersebar luas di media sosial.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru