Transformasi Shuhua (G)I-DLE Tampil Berponi Kejutkan Fans
Instagram/yeh.shaa_
Selebriti

Dalam beberapa foto yang diabadikan fans ketika Shuhua berada di bandara, cewek kelahiran 2000 terlihat memiliki poni penuh yang panjangnya tepat di atas alis.

WowKeren - Shuhua baru-baru ini membuat transformasi khusus pada gaya rambutnya. Jika biasanya member (G)I-DLE tidak terlihat memiliki poni untuk rambut panjangnya, kini dirinya tampak menggunakan poni penuh.

Dalam beberapa foto yang diabadikan fans ketika Shuhua berada di bandara, cewek kelahiran 2000 terlihat memiliki poni penuh yang panjangnya tepat di atas alis. Topi baret dan eye smilenya makin menambah pesona Shuhua kali ini.

Transformasi Shuhua ini sukses membuat fans terkejut karena sang idol jadi terlihat semakin imut seperti boneka. "Apakah dia benar-benar memotong rambutnya? Dia lucu tidak peduli apa yang dia lakukan," tulis seorang fans.

"Woah kupikir dia akan terlihat cantik saat mengklik tapi dia terlihat jauh lebih manis, lebih cantik dan cocok bahkan lebih dari yang kukira. Dia benar-benar boneka," imbuh lainnya. "Wah cantik sekali. Dia terlihat seperti boneka," pungkas fans lainnya.


Transformasi Shuhua (G)I-DLE Kini Pakai Poni Kejutkan Fans

Source: Naver

Di sisi lain, Shuhua sempat membuat fans khawatir ketika tampil di salah satu konser (G)I-DLE. Saat membawakan lagu "MY BANG", Shuhua berhenti menari di tengah pertunjukan dan duduk seolah-olah dia tidak bisa terus tampil lagi.

Meskipun para penggemar khawatir, Shuhua memastikan untuk bergabung kembali dengan member (G)I-DLE di akhir konser dan bahkan membawakan dua lagu lagi, membuktikan profesionalismenya meskipun sedang tidak enak badan.

(G)I-DLE sejauh ini masih disibukkan dengan gelaran tur konser "JUST ME ( )I-DLE". Mereka masih memiliki 3 jadwal konser lain di negara yang berbeda seperti Filipina pada 11 September, Jepang pada 17-18 September dan Singapura pada 1 Oktober.

Sementara itu, tur konser "JUST ME ( )I-DLE" sebelumnya telah menggebrak panggung Amerika hingga Asia Tenggara. Yuqi cs sempat juga mendatangi Jakarta pada 27 Agustus lalu. Apakah kalian sempat menyaksikan konser (G)I-DLE ini?

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait