Member NCT Lainnya Datang ke Konser 'TDS 2' NCT Dream, Sungchan Beber Pengalaman Nonton
Selebriti

Di hari yang sama, Sungchan membagikan pengalamannya lewat Dear U. Bubble. Selain berbagi fotonya di konser NCT Dream, penyanyi kelahiran 2001 itu juga mengungkapkan kesan-kesannya.

WowKeren - NCT Dream menggelar konser solo kedua mereka yang bertajuk "THE DREAM SHOW 2: In A Dream" di Jamsil Olympic Stadium pada 8-9 September. Di momen penting ini, member NCT yang lain datang untuk menunjukkan dukungan mereka.

Taeil NCT, Doyoung, dan Jaehyun NCT 127 serta Sungchan dan Shotaro datang ke konser hari pertama. Selama konser, Renjun dan Haechan sempat berbagi kalau tiga member NCT 127 yang hadir juga membawakan vitamin dan minuman untuk mereka.

Menjelang konser dimulai, kelima member NCT berfoto bersama para member NCT Dream. Di sini, Doyoung terlihat mengenakan kemeja lengan panjang sementara Jaehyun dan Shotaro sama-sama memakai kaus lengan panjang.

Member NCT Lainnya Datang ke Konser \'TDS 2\' NCT Dream, Sunchan Beber Pengalaman Nonton

Twitter/NCTsmtown_DREAM


Di hari yang sama, Sungchan membagikan pengalamannya lewat Dear U. Bubble. Selain berbagi fotonya di konser NCT Dream, penyanyi kelahiran 2001 itu juga mengungkapkan kesan-kesannya.

"Aku datang ke konser NCT Dream hari ini. Aku ingin fokus (pad akonsernya), aku sampai membawa kacamataku. Aku memakainya dan menonton. Apakah ini karena lagu-lagunyanya sangat bagus? Apakah karena performance-nya sangat seru? Kenapa 3 jam berlalu begitu cepat?" tulis Sungchan.

Taeyong hari itu tak datang karena ia pulang ke rumah orangtuanya. Melalui Bubble, leader NCT 127 itu menulis, "Aku ngantuk... Aku akan nonton Beyond Live (THE DREAM SHOW 2) besok di rumah. Aku ingin nonton 'DREAM SHOW' secara langsung tapi ini akan menjadi penyesalanku seumur hidup. Kekekeke, aku akan menanyai keponakanku siapa yang paling keren."

Sementara itu, ini adalah konser pertama NCT Dream dengan 7 member termasuk Mark Lee. Sebelumnya, Mark tak berpartisipasi di konser "THE DREAM SHOW 1" karena "sudah lulus" dan konser tersebut digelar sebelum NCT Dream diputuskan menjadi grup permanen.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru