Media Korea Rilis Pernyataan HYBE Soal V BTS Pacari Jennie BLACKPINK
Naver Post/BigHit Music
Selebriti

Salah satu media Korea Selatan akhirnya mengungkapkan mengenai pernyataan yang dibeberkan oleh HYBE Labels terkait dengan rumor bahwa saat ini V BTS dan Jennie BLACKPINK berpacaran.

WowKeren - Publik memang masih dibuat penasaran bukan main atas rumor bahwa V BTS dan Jennie BLACKPINK saat ini tengah menjalin hubungan asmara. V dan Jennie pun semakin diduga benar-benar berpacaran lantaran dinilai memamerkan lovestagram terang-terangan melalui akun Instagram masing-masing.

Media Korea Selatan pun juga tampaknya masih berusaha untuk mendapatkan pernyataan dari kedua agensi idol ternama ini. Namun, HYBE atau YG memutuskan untuk bungkam atas rumor kencan V dan Jennie ini. Terakhir, YG memberikan respons atas dugaan foto V dan Jennie di lift namun kembali menolak memberikan pernyataan.

Kini, media Korea berusaha untuk menghubungi pihak V dan Jennie usai muncul lovestagram keduanya. Apalagi keduanya sama-sama menuliskan caption "NY" yang berartikan New York pada unggahan masing-masing.

Sebelumnya, YG Entertainment sendiri memberikan pernyataan terkait dengan Jennie dan V yang secara tidak sengaja berada di New York di waktu rumor kencan menyebar. Namun, YG Entertainment memberikan pernyataan "savage" yang memastikan BLACKPINK memiliki jadwal sibuk.


Pernyataan HYBE dan YG terkait dengan rumor kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK

Sumber: Newsen

Hal yang mengejutkan, media Korea Newsen menyinggung mengenai pernyataan HYBE Labels di akhir pemberitaan atas lovestagram V dan Jennie. Ini tentu menghebohkan mengingat HYBE Labels sejauh ini belum memberikan tanggapan apa pun terkait rumor V mengencani Jennie.

"Namun, agensi V, HYBE, dan agensi Jenny, YG Entertainment, mempertahankan posisi bahwa 'sulit untuk dikonfirmasi karena ini adalah kehidupan pribadi artis'," beber Newsen.

Sementara itu, banyak penggemar yang masih meragukan mengenai pernyataan HYBE ini. Apalagi pernyataan tersebut digabungkan dengan pernyataan YG Entertainment. Tidak sedikit yang menyebutkan bahwa pernyataan tersebut adalah ungkapkan lama dari YG Entertainment.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait