Posisi Kacamata Jadi Kunci, V BTS & Jennie BLACKPINK Janjian Lovestagram di Lift?
Instagram/bts.bighitofficial
Selebriti

Dugaan V BTS dan Jennie BLACKPINK sengaja melakukan lovestagram di Instagram masing-masing semakin kuat karena menunjukkan detail sangat mirip di foto ini.

WowKeren - Unggahan baru V BTS melalui akun Instagram pribadinya memang sukses menyita perhatian. V diketahui membagikan beberapa momen yang ia ambil di New York, Amerika Serikat.

Sayang, momen-momen yang dibagikan V di New York ini justru disebut semakin menguatkan dugaan menjalin hubungan asmara dengan Jennie. Hal ini karena kemiripan lokasi dari unggahan V dan potret yang dibagikan Jennie di Instagram pribadinya sebelumnya. V dan Jennie dinilai terang-terangan melakukan lovestagram di Instagram masing-masing.

Pada salah satu potret V dan Jennie pun dinilai juga menunjukkan detail terlalu sama. Keduanya bak janjian untuk membagikan potret tersebut di Instagram masing-masing.

Salah satu potret baru V dan Jennie sama-sama menunjukkan momen keduanya melakukan mirror selfie di lift. Hal ini tentu bisa hanya ketidaksengajaan semata mengingat banyaknya idol yang suka mirror selfie di lift.


Post V BTS di Instagram

Sumber: Instagram

Post Jennie BLACKPINK di Instagram

Sumber: Instagram

Namun, detail dari potret V dan Jennie tersebut tidak hanya dilihat dari mirror selfie semata. Kedua idol ternama ini juga menunjukkan detail sama pada potret baru diambil di lift tersebut.

V dan Jennie pada potret masing-masing tampak meletakkan kacamata hitam mereka di celana. Ini dinilai menjadi detail yang unik dan jarang dilakukan oleh banyak orang. Apalagi keduanya menunjukkan detail tersebut kala mirror selfie di tempat sama.

Sementara itu, para penggemar sendiri masih sibuk menebak-nebak dan mencari bukti terkait V dan Jennie menjalin kasih. Pasalnya, baik HYBE Labels atau YG Entertainment masih menolak memberikan pernyataan resmi.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait