V BTS dan Jennie BLACKPINK Posting Foto Tempat yang Sama di New York, Lovestagram?
Selebriti

Berdasarkan postingan di komunitas online Pann, beberapa netizen berpikir bahwa V dan Jennie benar-benar menghabiskan waktu bersama ketika mereka berdua berada di New York.

WowKeren - Dugaan pacaran hingga saat ini masih melilit V BTS dan Jennie BLACKPINK seiring dengan bocornya foto-foto couple yang diduga adalah mereka berdua. Kali ini, dua idol populer itu kembali menjadi topik pembicaraan gara-gara postingan Instagram mereka.

Berdasarkan postingan di komunitas online, beberapa netizen berpikir bahwa V dan Jennie benar-benar menghabiskan waktu bersama ketika mereka berdua berada di New York pada akhir Agustus. Kesimpulan ini diambil lewat postingan serupa di akun Instagram mereka.

V BTS dan Jennie BLACKPINK Posting Foto Tempat yang Sama di New York

Instagram

BLACKPINK berada di New York untuk penampilan mereka di MTV VMA 2022 sementara V telah melakukan perjalanan ke sana untuk apa yang kemudian terungkap sebagai pemotretan Vogue. Baik dia dan Jennie berbagi foto dari perjalanan masing-masing di Amerika, dan ada beberapa di antaranya yang menjadi perhatian netizen.

V dan Jennie sama-sama memposting foto indah saat matahari terbenam di atas badan air, yang diyakini sebagian orang diambil di pelabuhan feri dekat Lapangan Golf Nasional Liberty. Bersamaan dengan foto-foto ini, keduanya terlihat di tempat yang menurut beberapa orang tampak seperti bagian Manhattan.


V BTS dan Jennie BLACKPINK Posting Foto Tempat yang Sama di New York

Instagram

Seperti semua "bukti" masa lalu, ini sama sekali bukan konfirmasi bahwa keduanya saling bertemu. Namun pada postingan online yang berspekulasi tentang rumor kencan, ada beberapa komentar dari netizen yang menganggap foto-foto ini hanyalah konfirmasi dari hubungan kedua idol terkenal tersebut.

"Aku benar-benar merasa keduanya ingin go public dengan hubungan mereka tapi agensi mereka menghentikan mereka, keke," komentar netizen. "Orang-orang yang menyangkal bahwa mereka berkencan, apa yang akan kamu katakan ketika mereka mengakui hubungan mereka nanti?" kata netizen lainnya.

"Sepertinya V benar-benar tidak ingin menyembunyikan hubungannya dan ingin memberi tahu dunia bahwa pacarnya adalah Jennie, keke," ujar netizen. "Mereka memposting Lovestagram secara terbuka sekarang," imbuh yang lain.

Meskipun YG Entertainment membantah bahwa keduanya pergi ke New York bersama dan belum ada bukti jelas bahwa foto yang bocor itu asli atau palsu, masih banyak orang yang percaya bahwa rumor kencan itu nyata.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru