Yoo Jae Suk Beber Alasan Belum Tergugah Buka Channel YouTube Sendiri
Instagram/6_s_e_n_s_e
Selebriti

Yoo Jae Suk menerima saran dari rekan-rekan terdekat lainnya untuk membuka channel YouTube pribadinya yang belakangan ini dilakukan artis lainnya agar tetap aktif menjalin komunikasi dengan fans.

WowKeren - Fenomena memiliki channel YouTube bagi sebagian artis merupakan hal yang umum dilakukan. Selain menjadi salah satu wadah mengabadikan aktivitas pribadi, dengan membuka channel YouTube juga menyapa penggemar dengan secara cepat dan alami.

Namun, tampaknya Yoo Jae Seok memiliki rencana yang berbeda dari lainnya ketika ia membahas tentang memiliki channel YouTube lainnya. Dalam ungkapannya, Yoo Jae Suk merasa masih belum siap jika memiliki channel YouTube pribadi.

Pada episode 8 September dari serial YouTube GYM Jong Kook, Yoo Jae Suk bersama Ji Suk Jin tengah menjadi bintang tamu selanjutnya. Di acara berbincang-bincang sekaligus memberikan tips olahraga ini, Yoo Jae Suk menyinggung jika ia mendapatkan banyak saran dari teman terdekatnya untuk membuka channel YouTube.

"Termasuk Kim Jong Kook, rekan-rekan di sekitarku meminta aku untuk berpikir untuk memulainya," kata Yoo Jae Suk. Namun, saran itu tidak kunjung menggugah hatinya karena beberapa alasan.

"Dengan kepribadianku, itu harus sah. Aku tidak akan menganggapnya enteng. Aku akan menganggapnya sebagai program lain yang kulakukan. Itu sebabnya jika aku memulainya, aku harus melakukannya dengan benar dan aku tidak punya waktu untuk melakukannya sekarang," kata Yoo Jae Suk.


Seperti diketahui, Yoo Jae Suk merupakan sosok publik figur yang telah menyematkan gelar sebagai MC Nasional. Hal ini lantaran keterampilannya yang membawanya pada kesuksesan di bidang memandu acara hingga variety show.

Bahkan, Yoo Jae Suk kerap menduduki puncak peringkat reputasi merek untuk bintang variety yang secara rutin direkapitulasi selama satu bulan penuh. Terungkap bahwa pada bulan Agustus, Yoo Jae Suk menduduki puncak pertama berturut-turut sejak bulan Juli yang tercatat memiliki indeks reputasi merek 3.064.512.

Ini menandai peningkatan skornya 19,25 persen sejak Juli yang mana frase peringkat tinggi dalam analisis kata kuncinya termasuk "Yoo Pal Bong", "Yoo-neu-nim" dan "model iklan" menjadi kunci utamanya. Sedangkan untuk analisis positif-negatif Yoo Jae Suk juga mengungkapkan skor reaksi positif 85,97 persen.

Maka tidak heran jika Yoo Jae Suk seandainya benar-benar memiliki channel YouTube sendiri seperti rekan-rekannya kebanyakan akan mengundang banyak penonton. Terlebih, reputasinya di setiap acara yang dipandunya selalu mencetak rating tinggi seperti "Hangout with Yoo", "Running Man" dan masih banyak lagi.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru