Awalnya Iseng, TWICE Mendadak Kerja Keras Tirukan Koreografi Memutar Dari Single 'Circus' Stray Kids
Musik

'Circus' merupakan single Jepang Stray Kids yang diketahui memiliki koreografi sulit di antaranya dengan melibatkan empat member dan bergerak memutar, namun TWICE secara iseng menirukannya.

WowKeren - Tidak dapat dipungkiri jika persahabatan antara artis JYP Entertainment terjalin erat dan dekat, seperti TWICE dan Stray Kids. Namun bagaimana jadinya jika salah satu dari mereka melakukan cover dance dari salah satu lagu hits masing-masing grup? Terungkap TWICE sangat lihai dalam menirukan koreografi dari Stray Kids.

Meskipun interaksi mereka yang direkam terbatas, masing-masing grup ini telah berteman sejak debut. Selama bertahun-tahun, mereka memiliki beberapa kesempatan untuk berkolaborasi. Salah satunya ketika Nayeon yang merilis album solonya dan di salah satu lagunya berjudul "No Problem" merupakan hasil kolaborasi dengan Felix Stray Kids.

Tak hanya itu, Tzuyu juga meng-cover lagu Taylor Swift yang berjudul "ME!" yang mana itu juga berkolaborasi dengan Bang Chan sang leader dari Stray Kids. Dan kini, TWICE menunjukkan betapa tinggi kerja keras mereka dalam membawakan koreografi luar biasa dari single Jepang Stray Kids "Circus".

Di waktu luang salah satu latihan dance mereka, TWICE mencoba meniru koreografi atletik dari single Jepang Stray Kids ini. Tampak Momo, Nayeon, Chaeyoung dan Mina Myoui melakukan pertama kali aksi mereka saat ada koreografi memutar yang melibatkan empat member.


Upaya pertama mereka menghasilkan beberapa hasil yang menyakitkan karena Momo mendadak menjerit. Akhirnya, koreografi itu dicoba sekali lagi dengan Jeongyeon, Momo dan Tzuyu bersama Nayeon berhasil melakukan koreografi tersebut.

Semua orang ingin mendapat giliran dalam perjalanan TWICE, terutama Momo, karena dia selalu menahan yang lain. Sayangnya, para anggota dengan cepat menyadari bahwa anggota yang paling tinggi dan lebih stabil pasti berada di tengah.

Meskipun jatuh, para anggota menganggapnya sebagai sebuah kesuksesan dan Jeongyeon membuat semuanya sempurna. Terlepas dari bagaimana hasilnya, para member merasa puas akan hasil yang mereka miliki dengan tertawa bersama-sama.

Sementara itu, TWICE benar-benar berusaha sekeras mungkin untuk menirukan koreografi sulit dari lagu "Circus" yang dipopulerkan Stray Kids. Tampaknya, mereka langsung kelelahan setelah berkali-kali mencoba koreografi tersebut.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait