V BTS Modis Banget Berangkat ke Paris, Auto Malu Usai Tak Sengaja Umbar Body
Instagram/labels.hybe
Selebriti

V telah berangkat ke Paris dengan jet pribadi melalui Bandara Gimpo. Penampilan modis idol ganteng tersebut di bandara tentunya tak luput dari sorotan media dan penggemar.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) telah berangkat ke Paris, Prancis, untuk menghadiri acara fashion yang diadakan rumah mode CELINE. Penampilan V di bandara tentunya tak luput dari sorotan media.

Menurut laporan media, V akan menghadiri Men's Summer 2023 Fashion Show yang diadakan CELINE. Selain V, Lisa BLACKPINK (Black Pink) dan Park Bo Gum juga diundang ke acara ini.

V berangkat ke Paris pada Jumat (24/6/2022) melalui Pusat Penerbangan Bisnis Gimpo Seoul. Seperti dilaporkan sebelumnya, pemilik nama Kim Taehyung itu akan naik jet pribadi untuk penerbangannya kali ini.

Sama seperti sebelumnya, penampilan V di bandara tidak pernah mengecewakan. Untuk gayanya kali ini, V tentu saja memakai item fashion dari CELINE.

Penampilan V BTS Berangkat ke Paris 1

Source: Twitter


V memasangkan kemeja motif print leopard yang lebih panjang di bagian belakang tanpa dikancingkan. Idol kelahiran 1995 itu semakin trendi dengan sepatu boots hitam dengan hak cukup tinggi.

Sementara penampilan V sudah sangat keren, ada kejadian lucu yang membuatnya gagal keren. Angin di bandara Gimpo membuat penampilannya sedikit berantakan dan mengekspos pundaknya.

Penampilan V BTS Berangkat ke Paris 2

Source: Twitter

Media pun sukses menangkap ekspresi malu-malu V yang tampaknya merasa gagal keren, padahal sudah tampil all out. Dalam foto yang dirilis, pelantun "Christmas Tree" itu tersenyum malu saat berjalan sambil menundukkan kepalanya.

Sementara itu, BTS baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan mengurangi kegiatan grup untuk fokus pada promosi solo. Acara ini menandai dimulainya aktivitas solo V.

Dalam berita lain, bergabungnya Lisa dengan V dan Park Bo Gum membuat acara CELINE semakin dinanti penggemar K-Pop. Banyak yang penasaran apakah nanti mereka akan berinteraksi atau bahkan mengambil potret bersama.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru