Beda Dari Sikap Leeseo, Cara Liz IVE Lindungi Staf Dari Kesalahan Tuai Pujian
Naver
Selebriti

Seorang maknae staf tampak menjatuhkan kue yang menjadi salah satu properti syuting. Staf itu tampak begitu panik dan ketakutan hingga ia akhirnya meminta tolong kepada Liz untuk berbohong.

WowKeren - IVE baru-baru ini menjadi korban kamera tersembunyi yang dilakukan oleh tim produksi program "1,2,3 IVE 2". Jang Won Young cs menghadapi prank tersebut dengan berbagai cara. Salah satu yang menuai pujian adalah respons Liz.

Saat itu, seorang maknae staf tampak menjatuhkan kue yang menjadi salah satu properti syuting. Staf itu tampak begitu panik dan ketakutan hingga ia akhirnya meminta tolong kepada Liz untuk berbohong mengatakan kue jatuh atas salahnya.

"Oke. Tidak apa-apa," jawab Liz. Sang idol cantik itu kemudian mengakui bahwa dirinya yang menjatuhkan kue itu. Liz tampak diam membeku ketika maknae staf itu dimarahi oleh pegawai lainnya.

Ketika pegawai yang marah tersebut meminta staf untuk membersihkan kue yang jatuh itu, Liz juga berjongkok ikut membantunya. "Apakah Liz menjatuhkannya?" tanya staf lain. "Aku tidak sengaja menjatuhkan kue. Aku akan syuting tanpa kue kalau begitu," jawab Liz.


Beda Dari Leeseo, Cara Liz IVE Lindungi Staf Dari Kesalahan Tuai Pujian

Source: YouTube

"Adegannya cantik tanpanya Kue yang aku buat bukan yang ini kok. Aku membuat kue kelinci," sambung Liz berusaha mencairkan suasana. Liz lantas diberi tahu untuk ke ruangan sebelah di saat maknae staf itu masih dimarahi.

Ketika bertemu dengan member IVE lainnya pun, Liz masih mengatakan bahwa dirinya yang menjatuhkan kue. Barulah ketika diberi tahu bahwa dirinya kena prank, Liz akhirnya menangis. "Aku baik-baik saja tentang itu tetapi dia terus dimarahi," ungkap Liz.

Berbeda dari Leeseo yang menuai pro kontra karena dianggap lari dari masalah , Liz yang justru melindungi staf ketika membuat kesalahan ini menuai banyak pujian. "Fakta bahwa Liz bahkan tidak memberi tahu member grupnya untuk memastikan tidak ada yang tahu bahwa staf menjatuhkan kue, itu pekerjaan malaikat yang begitu indah, aku mencintainya," puji seorang netizen.

"Liz adalah orang yang baik, lembut, dan berhati hangat. Meskipun dia juga takut, dia mencoba yang terbaik untuk membantu staf. Aku sangat mencintai dia. Dan semua gadis IVE pantas mendapatkan banyak cinta dan dukungan," pungkas lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait